Nyaleg, Kirana Larasati Siap Saing dengan Choki Sitohang dan Giring

Kirana Larasati
Sumber :
  • VIVA/ Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Tak sedikit nama selebriti masuk ke dalam pendaftaran bakal calon legislatif (caleg) di sejumlah partai. Nama-nama baru tersebut pun sudah sampai ke Komisi Pemilihan Umum.

Torehan Apik Caleg Artis Pendatang Baru, Tembus Suara Tertinggi hingga Singkirkan Politisi Senior

Namun, medan pertempuran yang paling seru terjadi di Jawa Barat. Hampir semua Dapil di Jawa Barat, terpampang nama caleg artis. Ada 23 artis yang bertarung di Dapil Jawa Barat.

Khusus untuk Dapil Jawa Barat I, terdapat tiga artis pesohor Tanah Air yang akan bersaing, yaitu Kirana Larasati (PDIP), Choki Sitohang (Perindo), dan Giring Ganesha (PSI).

Dari Politikus Dadakan Jadi Anggota DPR, Uya Kuya: Siap Amanah dan Tak Akan Khianati Rakyat!

Kirana Larasati sebagai salah satu kandidat calon legislatif Dapil Jawa Barat I pun mengungkapkan tidak takut dan siap untuk bersaing dengan rekan sesama artisnya yang lain.

“Enggak masalah, kita kan juga sama-sama manusia dan sama-sama punya strategi sih. sekarang masalahnya pinter-pinteran dan keren-kerenan strategi saja,” ungkap Kirana Larasati saat ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 23 Oktober 2018.

Melenggang ke Senayan, Nafa Urbach Langsung Tancap Gas Promosi Wisata

Wanita kelahiran tahun 1987 ini mengaku akan bertarung lewat strategi kampanye dengan program-program andalannya yang akan ditunjukan ke masyarakat di daerah pemilihannya.

“Ada beberapa faktor yang bisa membuat menang, seperti terjun (langsung) ke Dapil, strategi kemenangan, program yang dibuat. Mungkin kalau sering (tampil) di tv bisa jadi menang, (karena) makin dikenal makin disukai,” ucap Kirana Larasati.

Tak hanya itu, Janda satu anak ini mengaku akan terus maju dan berjuang menghadapi segala tantangan yang akan ia lewati ke depannya.

“Lanjut dong! Belum juga mulai, (masa) sudah mundur saja, itu namanya kalah sebelum bertarung, ha ha ha. Tidak ada pengorbanan yang terbuang sia-sia,” ucap Kirana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya