Jadi Caleg, Kirana Larasati Tinggalkan Dunia Artis?

Kirana Larasati
Sumber :
  • Putri Dwi/VIVA

VIVA – Kirana Larasati maju sebagai calon legislatif (caleg) DPR dari partai PDI Perjuangan. Kirana mantap berpolitik dan fokus untuk berkampanye dan mendekatkan diri kepada masyarakat di daerah pemilihannya di Kota Bandung dan Kota Cimahi, Jawa Barat.

Giring Maju Jadi Capres 2024, Kirana Larasati: Terlalu Jauh

Keputusannya untuk maju sebagai calon anggota legislatif ternyata sudah dipikirkannya matang-matang. Hal itu terlihat dari kesiapan Kirana dalam segala hal, termasuk soal kariernya dalam dunia hiburan Tanah Air.

“Saya sih membatasi ya. Kemarin sempat ada syuting film di masa kampanye ini Alhamdulillah bisa jadi modal kampanye juga, ha ha ha,” ungkap Kirana Larasati saat ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 23 Oktober 2018.

7 Artis Sukses Perankan Pelakor, Bikin Emosi Memuncak!

Kirana Larasati memang tidak benar-benar berhenti sebagai artis, tetapi memutuskan untuk membatasi pekerjaannya sebagai artis. Meski begitu, wanita kelahiran 1987 ini tak menampik bahwa profesi artis memang jauh lebih mudah dibanding menjadi politisi, apalagi soal waktu kerja.

“Ternyata lebih senggang (waktu) di artis, ha ha ha. Jadi, kalau tadi melihat saya datang ke kantor ini agak lesu, karena sebenarnya ngantuk,” ujar Kirana.

Ikut Lelang Demi Bantu Tangani Corona, Kirana Larasati Terharu

Untuk dunia politik yang tengah ditekuninya kali ini, Kiran mengaku sangat menikmatinya meski kerap kelelahan. “Ternyata politik ini sungguh lelah, tidurnya lebih malam, ha ha ha,” ujar Larasati sembari tertawa.

Nadine Chandrawinata.

5 Artis Ini Dikritik Terlalu Kurus, Nadine Chandrawinata hingga Paula

Mengkritik tubuh kurus artis sudah merupakan bentuk body shaming. Tak heran kalau artis-artis ini pun membalas kritikan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2021