Evi Masamba Resmi Menikah

Evi Masamba dan Arif Hajrianto.
Sumber :
  • instagram evi masamba

VIVA – Pedangdut Evi Masamba resmi menikah dengan pria bernama Arif Hajrianto. Keduanya menikah di kampung halaman Evi, Dusun Babana Kawali, Desa Malangke, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Pamer Hidung Pasca Oplas, Mayang Disebut Mirip Barbie Kumalasari hingga Evi Masamba

Dari video yang diunggah di akun @lambe_turah, pernikahan Evi dan Arif berlangsung meriah. Evi terlihat mengenakan baju pengantin berwarna putih yang juga dipadu warna emas.

Acara berjalan lancar. Kebahagiaan terpancar di wajah pedangdut tersebut. Ia mendapat ucapan selamat dari para tamu. Namun, dalam akun Instagram penggemar Evi, pedangdut tersebut dikatakan hampir pingsan.

Melahirkan Anak Ke-2, Evi Masamba: Ini Taruhan Nyawa

Evi yang sedang menerima ucapan selamat dari para tamu langsung duduk dan bersandar di kursi.  Warganet berharap Evi baik-baik saja. Mereka pun mendoakan rumah tangga Evi dan Arif langgeng dan bahagia selalu. 

Selamat ya Evi, langgeng terus ya,” kata salah satu warganet. “Happy always Evi dan suami,” kata yang lainnya.

Jamrud Peringati 25 Tahun Berkarya dengan Cara Tak Biasa

“Akhirnya, langgeng terus ya,” ujar yang lainnya. “Selamat ya say,” kata yang lainnya. “Bahagia buat kedua mempelai,” kata yang lainnya.

Evi dan Arif diketahui berasal dari profesi yang berbeda. Evi memulai kariernya melalui ajang pencarian bakat penyanyi dangdut, sedangkan Arif diketahui bekerja sebagai fotografer. (ase)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya