Hamil Anak Kedua, Sarwendah Susah Makan

Sarwendah
Sumber :
  • VIVA/ Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Kabar bahagia menyelimuti pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah. Wendah, begitu sapaannya tengah berbadan dua, usia kehamilannya sudah dua bulan.

Sarwendah Cuci Baju Sendiri, Iis Dahlia: Pembantu Lo Kerjanya Apa?

Ruben senang bercampur sedih sang istri tengah hamil anak kedua. Wendah jadi susah makan.

"Agak beda nih sekarang ini Wendah agak susah makan tapi badannya lebih kuat dibanding waktu hamil Thalia," kata Ruben di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 24 Oktober 2018.

Ruben Onsu dan Sarwendah Biayai Sekolah Penyanyi Jalanan

Kehamilan ini tak diduga karena mereka berencana program kehamilan kedua saat tahun depan setelah pulang berlibur. Wendah baru sadar tengah hamil usai syuting video clip dengan Cita Citata baru-baru ini. Dia mengalami muntah saat berada di dalam mobil dalam perjalanan pulang ke rumah.

"Sudah dua bulan kata dokter, ya makanya di satu sisi aku senang cuma sebenarnya aku plan baru punya anak setelah pulang liburan eh sama Tuhan dikasih duluan ya sudah lah yang penting senang," ucap kakak kandung Jordi Onsu itu.

Ruben Onsu Cerita, Sarwendah Gelisah Kalau Betrand Peto Belum Pulang

Ruben Onsu dan Sarwendah

Ruben dan Wendah tak memaksakan jenis kelamin anak kedua mereka. Bagi Ruben, istri dan jabang bayinya sehat. Namun Thalia ingin adiknya perempuan agar jadi teman bermain.

"Thalia excited banget, sudah dari kemarin malam tidur sudah good night baby tadi lagi bangun sudah morning baby dicium perutnya Wendah, dia sudah mulai ngerti," ungkap Ruben.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya