Ternyata Mitha The Virgin Takut Jarum Suntik

Mitha The Virgin
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA

VIVA – Musisi Mitha The Virgin cukup dikenal tomboi dan maskulin. Apalagi penampilannya yang cuek dan terkesan rock 'n roll tak banyak yang tahu bahwa dia punya satu ketakutan.

10 Tahun Eksis, The Virgin Bersyukur Masih Banyak Penggemar Setia

Faktanya kini terungkap, pemilik nama lengkap Cameria Happy Pramita itu ternyata takut jarum suntik.

"Aku emang enggak berani sama jarum suntik. Mungkin karena dari dulu enggak pernah mengenal jarum suntik jadi enggak terbiasa dan emang takut," katanya kepada VIVA di Dermaster Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu, 24 Oktober 2018.

Pekerjaan Batal karena COVID-19, Mitha The Virgin Kuras Tabungan

Itulah mengapa untuk menjaga kesehatan dan ingin punya wajah tirus, dia berpikir perawatan apa yang cocok. Tanpa jarum suntik, tanpa operasi, dia ingin tetap memiliki wajah yang proporsional.

"Mitha kan takut jarum suntik, makanya dia pilih ultrasound lifting. Itu kayak Hifu, jadi cuma kayak diolesin pakai alat gitu. Kalau pembersihan nanti pakai hollywood peeling," ucap dr. Selvi Octav.

Citra Black Champagne Sempat Diserang, Dianggap Pemecah The Virgin

Mitha dan Citra yang kini tergabung dalam Black Champagne.

"Makanya disaranin botox, aku enggak berani karena kan ada jarumnya itu. Apalagi operasi aduh, enggak enggak. Ini emang aku agak gemukan saja jadi pengen tirus," ucap Mitha menimpali.

Tak hanya itu,  Mitha yang juga ditemani ibunda dan rekan duetnya, Citra sangat ingin mendonorkan darah namun lagi-lagi terkendala karena ketakutannya yang tiada henti.

"Makanya kalau donor darah bukannya pelit tapi emang enggak berani, haha. Ya Alhamdulillah dari dulu enggak pernah sakit yang parah, sehat terus, jadi enggak pernah bersentuhan sama jarum suntik," tutur Mitha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya