Tipe Pria Idaman Kirana Larasati, Politikus?

Kirana Larasati
Sumber :
  • Putri Dwi/VIVA

VIVA – setelah resmi bercerai dengan Tama Gandjar pada Mei 2017 lalu, artis Kirana Larasati belum terdengar dekat lagi dengan seorang pria.

5 Artis Ini Dikritik Terlalu Kurus, Nadine Chandrawinata hingga Paula

Menyandang status janda sepertinya tak membuat Kirana Larasati pusing. Bahkan, ia terlihat baik-baik saja dan selalu terlihat cerita, apalagi saat ini ia tengah disibukkan dengan pencalonannya sebagai anggota legislatif DPR, Dapil Jawa Barat 1, Kota Bandung dan Kota Cimahi.

“Oke saja sih (single parent). Enggak ada kendala yang terlalu berarti ya, happy saya,” ungkap Kirana Larasati saat ditemui di Menteng, Jakarta Pusat.

Giring Maju Jadi Capres 2024, Kirana Larasati: Terlalu Jauh

Meski mengaku tak terlalu memikirkan statusnya sebagai seorang single parent, namun Kirana mengaku kini lebih selektif.

“Sudah saja (buka hati), kalau ada sih yang penting status harus available saja. Uhh lebih spesifik milihnya. Dari rambut sampai tingginya berapa, ha ha ha,” ungkap bintang film Slank Nggak Ada Matinya.

7 Artis Sukses Perankan Pelakor, Bikin Emosi Memuncak!

Kirana Larasati

Tak hanya itu, karena saat ini ia sudah mulai terjun ke dunia politik, Kirana pun tak mempermasalahkan jika jodohnya kelak akan berasal dari dunia politik juga. Hanya saja statusnya harus benar-benar single.

“Kalau kalangan politik ada yang available enggak apa-apa. Mata tetap mencari. Tapi kalau enggak available, saya enggak mau,” ujar Kirana Larasati.

Namun, sekali lagi Kirana menegaskan sosok pria yang akan menjadi suaminya adalah benar-benar sesuai pilihan hatinya.

“Ya mungkin jadi ngelihatnya lebih di politik, tapi di politik kayaknya enggak ada yang available. Jadi jangan main api saja, saya enggak mau nanti kebakar, ha ha ha,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya