Tya Ariestya Dapat Kejutan Mobil Mewah dari Suami

Tya Ariestya
Sumber :
  • instagram.com/tya_ariestya

VIVA – Tya Ariestya yang tengah mengandung anak kedua lewat program bayi tabung mendapat kejutan istimewa dari suami, Irfan Ratinggang. Tya tidak menyangka sang suami telah membelikannya mobil baru pabrikan Marcedes Benz.

Tya Ariestya Putuskan Berhijab, Reaksi Suami Mengharukan

Momen tersebut dibagikan Tya lewat akun Instagram miliknya @Tya_ariestya pada Kamis, 25 Oktober 2018. Awalnya, Irfan hanya mengajak ke bengkel untuk reparasi mobil.

“Padahal dari rumah mah bilangnya minta temenin mau poles mobil dia, terus nanti pulangnya naik taksi online. Eh ternyata surprise kirim mobil baru ke sini biar sekalian dipoles sama coating lagi,” ujarnya dalam Instagram Story.

Tya Ariestya Cerita Nyaris Kecelakaan, Besi Menusuk Ban Mobil

Pesinetron 32 tahun tersebut mengungkapkan sejak menikah pada 2014 silam, sang suami jarang sekali membelikan hadiah bahkan menyuruh Tya untuk beli sendiri. 

“Sebenarnya kebahagiaan sesungguhnya itu punya suami yang sayangnya luar biasa sama keluarganya, pengorbanannya luar biasa untuk keluarganya, perhatiannya luar biasa sama keluarganya, dan dia begitu!” tutur Tya dalam keterangan foto.

Mualaf Kerasukan Jin saat Berhijab, Tips Diet Tya Ariestya

Saat pacaran tidak seperti pasangan pada umumnya, Tya dan suami selalu kencan dengan uang masing-masing. 

“Tapi Masya Allah pas udah nikah apalagi kondisi aku tertentu bisa-bisa makan aja disuapin sama dia! I love u, makasih hadiahnya hasil kerja kerasnya, Insya Allah bermanfaat. Dan semoga rezeki Ayah berkah selalu,” ucapnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya