Benarkah Ada Lady Gaga di Antara Irina Shayk dan Bradley Cooper?

Irina Shayk
Sumber :
  • instagram.com/irinashayk

VIVA – Bradley Cooper tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, A Star is Born, yang merupakan debutnya sebagai sutradara. Dalam film itu, Cooper beradu akting dengan Lady Gaga.

Gigi Hadid dan Bradley Cooper Numpang Pacaran di Rumah Taylor Swift

Rumor pun mencuat, ada hubungan spesial antara Gaga dan Cooper yang membuat kehidupan asmara sang aktor dan Irini Shayk goyah. "Mereka sering berdebat selama beberapa bulan ini. Irina panas dengan cara Cooper mengidolakan Gaga," tulis sebuah laporan di Life & Style.

Tak hanya itu, aktor American Sniper itu juga disebut-sebut sampai menginap di apartemen sahabatnya, Gerard Butler. Namun Gossip Cop membantah semua rumor tersebut.

Diisukan Dekat Dengan Tom Brady, Irina Shayk Liburan Bareng Mantan, Bradley Cooper

Sumber yang dihubungi Gossip Cop menyatakan, tak ada yang benar dari cerita yang beredar tersebut. Cooper dan Shayk disebut baik-baik saja. Mereka bahkan kerap terlihat mengasuh putri mereka di jalanan New York City beberapa pekan belakangan.

"Mereka selalu terlihat bahagia," tulisnya.

Dulu Ogah Rujuk, Kini Irina Shayk dan Bradley Cooper Mau Balikan?

Dalam kesempatan terpisah, Irina Shayk bahkan mengatakan, bangga dengan kesuksesan A Star is Born yang dibuat suaminya. Perwakilan aktor juga membantah kabar Cooper yang menginap di tempat Butler saat bertengkar dengan Shayk.

Gigi Hadid dan Bradley Cooper

Kegep Pegangan Tangan di London, Hubungan Gigi Hadid dan Bradley Cooper Makin Serius?

Meskipun tidak jelas apakah Gigi Hadid dan Bradley Cooper berada di Inggris untuk urusan bisnis atau liburan, mereka terlihat membawa koper saat di bandara bersama-sama

img_title
VIVA.co.id
28 Januari 2024