Ungkapan Sinden Cantik soal Perceraian Sule dan Lina

Pesinden Rita Tila
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Nama pesinden cantik Rita Tila mendadak jadi sorotan publik. Sinden Rita dikabarkan dekat dengan Sule.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Diam-diam Rita dan Sule adalah teman satu sekolah. Tidak hanya sebatas pertemanan di masa sekolah, ia dan Sule kemudian melanjutkan hubungan pertemanannya ke arah pekerjaan.

Sule dan Rita sering manggung bersama pada saat dahulu ketika Rita menjadi sinden dan ayah Rizky Febian itu menjadi pemain musiknya.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Melihat hubungan suami istri antara Sule dan Lina sudah bercerai seperti saat ini, wanita kelahiran 33 tahun yang lalu itu juga merasa sangat prihatin karena dirinya mengidolakan sosok Sule dan Lina yang merupakan seniornya ketika bersekolah.

“Ya prihatin ada lah ya karena memang saya mengidolakan sosok beliau-beliau karena dari dulu romantis banget dan enggak nyangka akan seperti ini, tapi kan Allah mengetuk jalan cerita mereka begini jadi mungkin ini yang terbaik,” ucap Rita kepada media.

Heboh! Nathalie Holscher Unggah Foto Sule Bareng Buah Hati, Kode Rujuk?

Rita Tila dan Sule

Rita sebelumnya mengatakan dekat dengan Sule hanya sebatas teman kerja. Kedekatan Rita dan Sule terkuak sejak kemunculan foto keduanya di media sosial.

Mahalini di tengah keluarga Sule

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Mahalini Raharja akhirnya ikut merayakan Lebaran bareng keluarga Rizky Febian. Meskipun belum resmi menikah, tetapi Mahalini terlihat sangat akrab dengan keluarga kekasih

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024