Kumis Iis Dahlia Membawa Berkah

Iis Dahlia
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

VIVA – Tidak banyak wanita yang memiliki kumis seperti Iis Dahlia. Namun pedangdut 46 tahun tersebut justru merasa kumisnya membawa berkah tersendiri.

Iis Dahlia Ngaku Sebel Pada Nagita Whatsapp Tak Pernah Dibalas

Salah satunya mendapatkan peran di film Terlalu Tampan sebagai Bu Suk. “Di situ kan Bu Suk dituntut tampan seluruh Indonesia. Tahu lah kalau cewek kumisan gue kali ya jadi gue di sini pun kumisnya di-shading ditambahin lagi supaya jadi keker gitu,” ungkapnya di kawasan Pluit, Jakarta Utara, pada Kamis 25 Oktober 2018.

Bahkan di kehidupan nyata, Iis Dahlia mengakui jika suaminya tertarik dengan kumis yang dimiliki. “Enggak ngerti deh gue mah biasa saja. Kalau ditanya laki gue kenapa demen sama gue karena kumis gitu kurang ajar deh,” katanya sambil tertawa.

Sarwendah Cuci Baju Sendiri, Iis Dahlia: Pembantu Lo Kerjanya Apa?

Memang film Terlalu Tampan yang diadaptasi dari komik populer Webtoon ini berkisah tentang sebuah keluarga yang terlahir dengan wajah tampan. Banyak yang setuju bila Iis Dahlia sangat sesuai memerankan karakter Bu Suk.

“Katanya netizen sama ya. Dari yang gambar komiknya sendiri sama karena Bu Suk tuh tampan. Bu Suk itu orangnya kuat,” ujar pelantun lagu Payung Hitam tersebut.

Cerita Iis Dahlia dapat Cincin Berlian Secara Cuma-cuma
Renaga Tahier

Potret Akrab Renaga Tahier dengan Artis-artis Wanita, Bikin Gemes

Pesona Renaga Tahier belum lama ini mencuri perhatian warganet di media sosial khususnya Instagram. Renaga saat ini mulai terjun ke dunia hiburan Tanah Air

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022