Aurel Hermansyah Berpakaian Seksi, Begini Reaksi Ashanty

Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Instagram Aurel Hermansyah

VIVA – Aurel Hermansyah pernah dihujat gara-gara memposting foto seksinya di Instagram. Ashanty pun memarahi Aurel karena unggahan fotonya yang jadi sorotan tersebut. Dalam video klip terbarunya, Kau Jadi Milikku, Aurel kembali mengenakan pakaian seksi.

Terpopuler: Pratama Arhan Temani Azizah Salsha Sambil Diinfus, Kate Middleton Idap Kanker

Dalam video klip tersebut, Aurel mengenakan gaun warna hijau tosca dengan belahan dada rendah. Menanggapi hal tersebut, Ashanty tampak lebih santai. Ia mempercayakan pilihan putrinya itu karena sudah berusia 21 tahun. 

"Aduh ini anak sudah gede, sudah 21 tahun, masa segala sesuatu mau dilarang, rasanya ya kita sebagai orangtua hanya bisa kasih tahu ya, ‘kak jangan terlalu kayak gini’, tapi nanti dia akan complain," kata Ashanty saat ditemui di kawasan Pal Merah, Jakarta Barat, Kamis 25 Oktober 2018. 

Fokus Pada Keluarga Saat Ramadhan, Ashanty Ngaku Dikomplen Anak Kalau Bukber di Luar

Meski demikian, ia tetap memberikan arahan kepada Aurel soal gaun yang dikenakan. Baginya, yang terpenting jangan kelewat terbuka. 

"Ya sudah lah, asal jangan ngablak kayak orang enggak pakai baju. Tapi ya aku bilang gini, ‘pilih sendiri yang kamu mau, yang kamu nyaman’," kata Ashanty.

Keliru Soal Waktu Salat Tarawih, Aaliyah Massaid Dirujak Warganet

Anang sendiri, kata Ashanty tak terlalu cerewet dengan urusan penampilan putri sulungnya itu. 

"Dia ngerasa ya udah lah biarin anak muda, memang fashion lagi kayak gitu. Dia mah rada-rada juga, jadi kalau dia lebih santai," ungkap Ashanty.

Aurel Hermansyah & Krisdayanti

Krisdayanti Ulang Tahun, Aurel Hermansyah Tulis Isi Hati Bikin Nangis

Melalui Instagram pribadinya, Aurel mengunggah video kompilasi yang menampilkan kebersamaannya dengan sang ibunda, Krisdayanti.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024