Cerita Christian Sugiono Berbagi Ilmu di IdeaFest 2018

Pemeran Film Sabrina, Christian Sugiono
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Festival tahunan, IdeaFest kembali digelar pada 26-27 Oktober 2018 di Jakarta Convention Center, Jakarta. Mungusung tema C, IdeaFest tahun ini diharapkan mampu merepresentasikan banyak hal dalam perkembangan industri kreatif lintas industri skala nasional dan internasional.

Profil Adimas Rifaldy, Aktor Muda Sering Disebut Mirip Oppa Korea

Tak hanya itu, IdeaFest tahun ini turut menghadirkan acara workshop yang diisi oleh para pelaku industri kreatif, salah satunya artis Christian Sugiono. 

Christian Sugiono yang juga merupakan Founder of MBDC Media ikut mengisi kelas sebagai pembicara dai acara workshop. Suami dari Titi Kamal ini mengisi workshop yang bertemakan, Travelling, The Spending That Makes You Richer. Ia mengaku sudah sering diundang ke acara tersebut.

Doakan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang Lagi Umrah, Komentar Arie Untung Bikin Ngakak!

“Biasanya itu temanya yang kayak kreatif digital, kreatif konten," ujar Christian Sugiono saat ditemui di JCC, Senayan, Jakarta, Jumat 26 Oktober 2018.

Tak hanya itu, bintang film Sabrina ini mengaku senang menjadi pembicara, karena ia bisa menginspirasi sekaligus bisa membagikan pengalaman pribadinya kepada orang lain.

Terungkap, Faktanya Christian Sugiono Sudah Mualaf Sejak 2006

“Saya sebagai salah satu yang bergerak di ekonomi kreatif tentunya semangat juga. Membantu generasi muda untuk menjadi lebih baik dengan memberi pengalaman, kesalahan kita kasih tahu, sehingga bisa menjadi lebih baik,” ujar ayah dua orang anak ini.

Di sisi lain Christian Sugiono juga berharap para pemuda Indonesia bisa memanfaatkan ide kreatifnya sebaik mungkin, dan bisa terus belajar.

“Mudah-mudahan hasil kreatif pemuda bisa lebih menjadi banyak penghasilan dan bisa menjadi lebih besar lagi,” ujarnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya