Sarwendah Kaget Hamil Lagi

Sarwendah
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Tanpa disangka dan tak direncanakan, Sarwendah hamil lagi. Kini usia kehamilannya sudah dua bulan. Sarwendah sendiri mengaku kaget ketika mengetahui ia positif hamil. Bahkan, sebelum mengetahui kehamilannya ia masih aktif berkuda dan pernah hampir terjatuh.

Cerita Dokter Boyke Tangani Pasien 2 SMP yang Perawan Tapi Hamil, Kok Bisa?

Awalnya, istri Ruben Onsu itu memang tidak menyadari sama sekali jika di perutnya sudah ada janin. Ia malah menganggap mual yang dirasakannya adalah efek dari asam lambung yang naik.

"Jadwal juga sedang padat, jadi mikirnya 'teler' karena kecapekan," ujar Sarwendah saat ditemui usai mengisi acara Peduli Kanker di Mal Ciputra, Jakarta, Jumat 26 Oktober 2018.

Posko Mudik Perempuan Bisa Cek Kehamilan, Tekanan Darah Hingga Sedia Kondom! Catat Titiknya

Kondisi lain yang membuat Sarwendah tak menganggap dirinya hamil adalah berat badannya yang turun. Di tambah lagi, jadwal kegiatannya memang dipenuhi berbagai aktivitas seperti menyiapkan album.

Karena itu, saat tahu dirinya hamil Sarwendah sangat kaget. Terlebih, ia tidak pernah merencanakan kehamilan keduanya ini.

Ello Berbagi Kabar Gembira, Sang Istri Hamil Anak Kedua

Meski begitu, Sarwendah tidak mau merasa terlalu gembira dulu. Sebabnya, ia pernah mengalami keguguran sehingga ia harus memastikan kondisi janinnya sebelum menyebarkan berita gembira itu.

Mpok Alpa.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Kabar bahagia datang dari komedian sekaligus presenter Nina Carolina atau yang akrab dengan nama Mpok Alpa. Saat ini, Mpok Alpa tengah berbadan dua alias hamil anak ke-3.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024