Kata Rahma Azhari Disebut Orang Ketiga di Rumah Tangga Nafa Urbach

Rahma Azhari dan Zack Lee
Sumber :
  • instgaram zack lee

VIVA – Nama Rahma Azhari, akhir-akhir ini sering disebut memiliki hubungan asmara dengan mantan suami Nafa Urbach, Zack Lee. Kabar tersebut mencuat ketika Zack Lee mengunggah foto berdua dengan wanita kelahiran 37 tahun yang lalu tersebut.

Melenggang ke Senayan, Nafa Urbach Langsung Tancap Gas Promosi Wisata

Saat ditemui awak media, Rahma menjelaskan bahwa foto dirinya bersama Zack Lee itu diambil hanya sebatas ketika mereka bertemu dan bersilaturahmi saja. Menurut Rahma, Zack Lee pun mengunggah foto tersebut ke Instagram hanya iseng semata.

“Foto sama Zack itu karena aku ketemu sama Zack, silaturahmi, sudah lama janjian berkali-kali tapi dia sibuk syuting dan lain-lain. Mampir akhirnya ya sudah ngobrol, foto dan diunggah iseng-iseng,” ujar Rahma di Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 26 Oktober 2018.

Soal Penggunaan Obat Keras, Nafa Urbach Dibela Suami Siti Badriah

“Jadi gitu saja sih cuma foto teman biasa saja. Emangnya kenapa sih? Emangnya enggak boleh ya foto doang gitu?,” dia menambahkan.

Tidak hanya itu saja, saat ini pun banyak warganet yang menyebut bahwa Rahma Azhari adalah orang ketiga di antara hubungan Nafa Urbach dan Zack Lee. Menanggapi hal tersebut, adik dari Ayu Azhari itu merasa tidak peduli.

Klarifikasi Nafa Urbach Disebut Sebagai Artis N yang Dikabarkan Sempat Ditangkap Polisi

“Namanya juga netizen Indonesia mana ada yang enggak nyinyir ya. Aku sih enggak ambil pusing sama apa yang mereka sebutkan. Jadi pihak ketiga lah, aku bukan orang ketiga btw, aku hanya teman sama Zack,” ujarnya.

Meski mengaku tidak peduli, tetap saja wanita kelahiran Jakarta itu tidak bisa menutupi bahwa ia merasa terganggu dengan pemberitaan yang beredar dan menyebutnya sebagai orang ketiga.

Di balik gosip-gosip yang beredar saat ini, Rahma kembali menegaskan bahwa hubungannya dengan Zack Lee maupun dengan Nafa Urbach baik-baik saja, dan tidak terjadi apapun seperti yang diisukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya