Anak Sebut Richard Kyle Ayah, Jessica Iskandar Menangis

Jessica Iskandar
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan anak laki-laki Jessica Iskandar, yakni El Barrack Alexander menyebut Richard Kyle sebagai ayah. Video tersebut memperlihatkan El ketika berada di depan kelas memegang foto dirinya bersama sang ibu dan kekasih ibunya, Richard Kyle.

Jessica Iskandar Ungkap Wajah Penipu yang Bawa Lari Mobil dan Uangnya

This is me, and this is my daddy, and this is my mommy,” ucap El dalam video tersebut dan langsung disambut teriakan oleh salah seorang temannya.

Kejadian yang berhasil diabadikan tersebut akhirnya diketahui sang ibu. Wanita berusia 30 tahun tersebut mendapat video itu dari salah satu penggemarnya. Jessica pun mengaku langsung menangis ketika melihat video tersebut.

Penuh Air Mata, Detik-detik Jessica Iskandar Melahirkan Anak Kedua

“Pas aku melihat (video tersebut) langsung nangis dan sedih, merasakan apa yang El rasakan. Aku tahu betul ada sosok yang dia rindukan,” ucap Jessica di Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 26 Oktober 2018.

Dia menjelaskan bahwa dirinya tumbuh dengan ayah dan ibu. Sementara putranya hanya ditemani dirinya. “Di sekolahnya dia tahu, teman-temannya punya ayah dan ibu,” ucapnya.

Alami Baby Blues saat Melahirkan El Barack, Jedar: Itu Karena Keadaan

Saat bertemu El di rumah, Jessica mengatakan bahwa dia tidak mau menanyakan ataupun membahas perihal hal itu dengan buah hatinya. Bagi Jessica, dirinya sangat memahami perasaan sang anak. Ia tidak ingin El merasa sedih karena dirinya.

Lebih lanjut wanita 30 tahun ini mengatakan bahwa Richard juga merasa sangat terharu karena disebut ‘ayah’ oleh El. Bahkan saking terharu dan bangganya, saat ini Jessica telah mengunggah video tersebut ke akunnya di Instagram.

“El anggap Richard ayah itu aku terharu. Makanya aku unggah (di Instagram). Aku unggah dengan rasa bangga, anakku banyak yang sayang, terutama Richard sayang El,” ucap wanita yang sering dipanggil Jedar tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya