'Power Rangers hingga Wonder Woman' Ramaikan Comic Con 2018

Parade para cosplay di Indonesia Comic Con 2018
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Acara tahunan Indonesia Comic Con kembali digelar di tahun ini. Acara yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan itu menghadirkan komik terbaik, serial TV, film, selebriti, anime, cosplay, ratusan brand ternama, serta berbagai permainan.

Nasib Tragis Atlet MMA Pemeran Power Rangers, Tewas Bunuh Diri

Bahkan Anda bisa bertemu dengan Kristian Nairn, pemeran Hodor dalam film Games of Thrones hingga Adrian Pasdar dan Amanda Righetti pemeran agen S.H.I.E.L.D di Captain America: First Avenger.

Meski acara baru dimulai sekitar pukul 10.30 WIB, namun para pengunjung di JCC Hall A dan Hall B sudah mengantre untuk mendapatkan tiket sejak pukul 08.00 WIB. Karena acara ini menampilkan banyak cosplay, maka banyak pengunjung yang tidak mau kalah untuk berdandan ala cosplay dari kartun-kartun Jepang dan para superhero kenamaan.

Sahabat Sebut Jason David Frank Tinggalkan Voicemail Sebelum Meninggal

Acara dibuka dengan parade cosplay yang memasuki ruang utama acara. Parade tersebut diisi oleh banyak karakter superhero khususnya dari Marvel dan juga DC. Mereka adalah Spiderman, Black Panther, Batman, Wonder Woman, dan tentu saja barisan cosplay dari film Star Wars. Masuknya parade cosplay ke dalam ruangan acara disambut meriah oleh para pengunjung dan mereka langsung mengabadikan momen tersebut.

Para cosplay di  Indonesia Comic Con 2018

Sebelum Meninggal, Jason David Frank Sempat Tinggalkan Pesan Suara untuk Temannya

Ketika sampai di panggung, seluruh cosplay kemudian bergaya sesuai dengan karakter setiap tokoh yang mereka perankan. Tidak lama kemudian, masuk tiga sosok yang sangat ditunggu oleh para pengunjung yakni  Kristian Nairn, Adrian Pasdar, dan Amanda Righetti.

“Halo semua,” ucap Kristian seraya melambaikan tangan kepada seluruh pengunjung yang datang.

Sementara itu, di luar tempat acara terdapat para comic artists yang sedang melukis dan mewarnai patung-patung karakter tokoh kartun Mickey Mouse yang dibiarkan polos tanpa warna. Acara Comic Con sendiri akan digelar selama dua hari. Hari ini, 27 Oktober dan besok Minggu, 28 Oktober 2018 mulai pukul 09.00-22.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya