Reaksi Suami Ditanya Hotman soal Dada Dewi Perssik Disebut Palsu

Dewi Perssik dan suami.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Dewi Perssik secara terbuka membantah tudingan keponakannya sendiri, Rosa Meldianti, yang menyebut payudara dan bokongnya palsu. Bersama kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, wanita yang akrab disapa Depe itu dengan tegas mengatakan semua bagian tubuhnya itu asli.

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

"Rosa Meldianti beserta dedengkotnya itu. Di sosmed dan secara lisan (sebut payudara dan bokongnya palsu)," kata Depe ketika menjawab pertanyaan Hotman di hadapan awak media, di Jakarta Utara, Sabtu, 27 Oktober 2018.

Hotman pun bertanya pada suami Depe, Angga Wijaya, tentang keaslian payudara dan bokong istrinya. Menurut Hotman, jika payudara palsu, biasanya seperti balon yang diisi. Jika disentuh, dia akan memantul balik.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

"Apakah selama ini melawan (memantul) dia?" tanya pengacara eksentrik tersebut.

"Enggak," jawab Angga.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

"Ada saksi yang menyatakan bahwa asli," kata Hotman lagi.

Hotman pun meminta Depe memutar tubuhnya dan membuat hadirin bersorak. Depe kemudian kembali berseru bahwa tudingan tersebut tak benar. 

"Apaan sih, asli lah," katanya.

Pedangdut ini pun merasa dilecehkan. Mantan istri Saiful Jamil itu melayangkan somasi terbuka kepada kakak kandung dan keponakannya tersebut atas dugaan pelecehan serta pencemaran nama baik. Meldi juga dianggap menyebarkan fitnah yang membuat Depe geram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya