Perut Membuncit dan Dibilang Hamil, Camila Cabello Emosi  

Camila Cabello
Sumber :
  • instagram.com/camila_cabello

VIVA – Penyanyi seksi camila Cabello sedang menjadi sorotan. Tubuh artis yang kerap berpenampilan seksi ini tampak terlihat menggemuk, terutama di bagian perutnya. Akibat perubahan pada penampilannya itu, warganet menduga bahwa Camila sedang berbadan dua alias hamil. Benarkah?

Camila Cabello Tak Sengaja Perlihatkan Payudara Saat Siaran Langsung

Dalam foto yang diposting pelantun Havana ini, ia berpose berdiri menggunakan baju berenda. Perutnya memang tampak terlihat membuncit. Dalam fotonya, Camila juga memegang perutnya. 

Perubahan pada bentuk tubuh dan pose Camila yang memegang perut menimbulkan spekulasi bahwa penyanyi ini sedang hamil. Ia diduga sedang mengandung anak dari sang kekasih, Matthew Hussey.

Isu Balikan sama Shawn Mendes, Camila Cabello Kegep Kunjungi Toko Seks

"Apakah ia sedang menjelaskan kepada kita bahwa ia sedang hamil?," tanya salah satu penggemar seperti dilansir dari US Weekly. "Ini bukan isyarat bahwa ia sedang hamil kan?" tanya yang lainnya. 

Banyaknya pertanyaan soal hamil, membuat Camila langsung bereaksi. Ia menjawab berbagai pertanyaan soal kehamilannya dengan sedikit emosi. Bahkan, ada jawaban yang ditulis dengan huruf kapital.

Lirik Lagu It'll Be Okay by Shawn Mendes, Siapin Tisu!

"Kalian jangan gila," katanya menjawab berbagai tudingan hamil. "Saya sedang tur keliling Amerika dan dan menikmati makanan lezat. Tinggalkan aku dan perutku sendiri," tulisnya dengan huruf kapital.

Saat ini, camila memang sedang sibuk dengan turnya. Ia menjadi salah satu artis pembuka dalam tur musik Taylor Swift, sebelum memulai tur musiknya sendiri di Amerika. Tur musik Camila yang bertajuk Never Be The Same dimulai pada 11 Oktober 2018 lalu.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya