Zaskia Gotik Belum juga Menikah, Alasannya Menyentuh Hati

Pedangdut Zaskia Gotik.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Pedangdut Zaskia Gotik mengaku saat ini tidak mau terburu-buru untuk menikah. Hal ini lantaran Zaskia sudah dua kali gagal membawa kisah asmaranya ke jenjang pernikahan.

Disiarkan Live, Venna Melinda & Ferry Irawan Menikah Hari Ini

Saat ditemui di peluncuran VVIP Room Klinik Derma Pro, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu, 28 Oktober 2018, ia membeberkan sempat kecewa dan sedih dengan kisah asmaranya.

Pelantun Bang Jono itu mengungkapkan jika dirinya masih memiliki impian membahagiakan keluarga. "Aku mau sebelum menikah, adik aku mapan dulu, kakak aku mapan, orangtua enak. Emak sama bapak bisa haji tahun depan," kata Gotik, sapaan akrabnya.

Ayus-Nissa Sabyan Tak Direstui Keluarga, Ini Kata Ririe Fairus

Dengan mata berkaca-kaca, Gotik mengenang sosok kedua orangtuanya dan berharap mereka bisa menjadi saksi di hari bahagianya kelak.

"Aku cuma berdoa mudah-mudahan sampai ketemu jodoh, orangtua aku masih ada. Kadang aku suka kenapa gitu, ya, kok enggak dapet-dapet jodoh," ungkapnya, sembari mengusap air mata.

5 Artis yang Gagal Nikah Padahal Persiapannya Sudah Hampir Matang

Mantan kekasih Vicky Prasteyo tersebut kini lebih memasrahkan diri kepada Tuhan perihal jodohnya. Saat ini Gotik dikabarkan tengah menjalin cinta dengan seorang pria yang identitasnya masih dirahasiakan. (ase)

Viral Pernikahan Beda Agama di Semarang

Viral Wanita Berhijab Nikah di Gereja, Wamenag: Tak Tercatat di KUA

Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid mengaku sudah berkoordinasi dengan Kanwil Kemenag Jawa Tengah dan memastikan pernikahan di gereja beda agama itu tak dicatat KUA.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022