Lebih Stabil untuk Masa Depan, Okan Cornelius Pilih Berbisnis

Okan Cornelius.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Tak lagi membintangi sinetron Tanah Air, Okan Cornelius rupanya memiliki aktivitas baru, yakni berbisnis. Mantan suami Viviane ini mengaku kini lebih fokus terhadap pekerjaan barunya tersebut. Bahkan, ia sudah tak mau lagi bermain sinetron, bidang yang sudah membesarkan namanya tersebut.

Jadi Duda Dua Kali, Okan Kornelius: Itu Udah Garis Tangan Gue

"Memang saya lebih fokus di bisnis. Sinetron itu kan hobi, tapi kalau FTV masih terima, kalau sinetron sudah enggak mungkin, karena kan kalau stripping setiap hari kan, saya juga ada kantor, ada pekerjaan yang harus dikerjakan," ujar Okan saat ditemui di Jakarta baru-baru ini.

Tak bisa sepenuhnya meninggalkan dunia entertainment, ia pun mengaku beradu akting adalah kegemarannya sejak dahulu. Menurutnya, sang istri, Lee Sachi juga mendukung pekerjaan baru Okan tersebut.

Mediasi Okan Kornelius Gagal, Sidang Cerai Berlanjut

"Entertainment enggak mungkin ditinggalkan. Paling MC, sama FTV yang dua hari pasti diambil selama waktunya pas. Ya (istri lebih mendukung) usaha. Karena usaha kan lebih stabil buat masa depan juga," kata dia.

Okan pun membeberkan bahwa usahanya kali ini lebih menjanjikan dibanding saat ia menerima pekerjaan dalam sebuah sinetron. Sebab, ia mengetahui semua pelaku seni memiliki masa keemasannya masing-masing.

Okan Kornelius Disebut Penyuka Sesama Jenis, ini Jawaban Istri

"Lebih stabil kalau di bisnis. Kita mau kaya, banyak uang, kita harus rajin bekerja. Kalau di hiburan, mau rajin, mau gimana, enggak ada yang nawarin, enggak kerja. Itu bedanya," ujar Okan.

"Kalau di bisnis semua kita. Mau sejahtera ya kerja keras, kalau mau di entertainment tergantung masa, tergantung momen. Jadi saya milih yang stabil saja buat masa depan," tutupnya..

Okan Cornelius

Okan Cornelius Laporkan Mantan Istri ke Polres Metro Depok

Okan Cornelius secara resmi laporkan mantan istri, May Lee alias Lee Sachi ke polisi atas dugaan kasus pencemaran nama baik

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2021