Maia Estianty dan Suami Kompak Pasang Foto Masa Kecil

Maia Estianty.
Sumber :
  • instagram.com/maiaestiantyreal

VIVA – Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan membenarkan bahwa Maia Estianty akan menikah dengan calon suaminya, Irwan Mussry, pada hari ini Senin 29 Oktober 2018, di Jepang. Ibu tiga orang anak itu mengunggah foto dirinya bersama dengan sang suami ketika masih kecil.

Ahmad Dhani Tak Menyesal Cerai dengan Maia Estianty

Melalui caption atau keterangan yang ditulisnya, Maia mengucapkan rasa bahagia dengan menuliskan status terbarunya di akun Instagramnya. “Alhamdulillah.....#maiaestianty #diarymaia #thehappiestperson #happymom,” tulisnya.

Sama dengan Maia, Irwan Mussry pun mengunggah foto yang sama saat masih belia. Dalam foto tersebut, Maia tampak cantik dengan mengenakan pakaian kebaya sedangkan Irwan terlihat lucu dengan membawa sepeda.

Gak Ada Uang, Maia Estianty Gak Masalah Makan Nasi Kotak

Tidak jauh berbeda dengan Maia yang mengucapkan rasa syukur, sang calon suami pun menuliskan bahwa momen pernikahan di antara dirinya dan Maia sudah sangat dinantikannya.

The moment we have been waiting for... Alhamdullilah,” tulis Irwan.

Pengakuan Mengejutkan Maia Estianty, Sebut Ahmad Dhani Boros

Tak ayal foto keduanya pun dibanjiri ucapan selamat dari warganet.

“Alhamdulillah bunda selamat ya bahagia Dunia akhirat ya bunda @maiaestiantyreal aamiin,” tulis warganet.

Kok aku nangis bahagia ya Bun @maiaestiantyreal ????????????????,” ucap hari warganet.

“Bunda Maia Estianty yang nikah .. kok aku yang merinding dan terharu.. doa terbaik buat Mbak Maia,” tulis warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya