Maia Estianty-Irwan Mussry Menikah, Pesan Menyentuh Al Ghazali

Maia Estianty, Al Ghazali dan Dul Djaelani
Sumber :
  • Instagram Maia Estianty

VIVA – Senin, 29 Oktober 2018, menjadi momen yang paling tak terlupakan bagi Maia Estianty. Di hari ini, Maia membuka lembaran baru dalam hidupnya. Ia resmi dinikahi pengusaha Irwan Mussry. Pasangan ini dikabarkan menikah di sebuah Masjid di Jepang. 

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Maia dan Irwan juga sudah memberikan kabar ini melalui Instagram masing-masing. Pasangan ini juga kompak mengunggah foto masa kecil mereka. Keduanya mengungkapkan rasa syukur karena akhirnya sampai pada momen membahagiakan ini. 

Kebahagiaan ternyata tidak hanya dirasakan oleh Maia dan Irwan saja. Hal yang sama pun dirasakan ketiga putra Maia, Al, El, dan Dul. Bahkan melalui Instagram pribadinya, putra sulung Maia mengunggah foto yang disertai dengan keterangan yang menyentuh hati.

Sama-sama Pacari Putra Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Sosok Laura Moane

Dalam foto yang diunggah Al Ghazali itu terlihat dirinya ketika masih kecil sedang dipeluk oleh sang ibu. Kemudian, pria kelahiran 21 tahun lalu itu pun menuliskan harapan dan doanya untuk pernikahan sang ibu.

“Aku sangat menyayangi mu Bunda. aku berharap, Bunda selalu bahagia pada bagian baru dalam hidup Bunda saat ini.Alhamdulillah,” tulis Al.

Unggah Foto Lawas Langsung Viral, El Rumi Beri Penjelasan

Tidak hanya Al, putra kedua Maia yakni El Rumi pun sempat mengucapkan selamat melalui komentar di unggahan foto bahagia sang Bunda.

Congrats Bunda,” tulis El.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya