Deretan Kostum Halloween Personel Twice, Boneka Annabelle sampai Joker

Twice.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Dalam menyambut hari Halloween yang jatuh tiap 31 Oktober, girlband populer Korea Selatan, yakni Twice memutuskan untuk mengenakan kostum hantu saat mengadakan fan meeting beberapa hari lalu.

Momo TWICE Bikin Haru Penggemar Lewat Lagu Cover OST Full House

Acara yang bertajuk  ‘Once Halloween’ ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan debut mereka yang ketiga dan digelar di Nocheon Theater, Universitas Yonsei, Korea Selatan. Agensi yang menaungi Twice, yakni JYP Entertainment sengaja mengusung tema Halloween.

Dilansir dari laman All Kpop, Senin, 29 Oktober 2018, para personel cantik Twice juga berdandan khas Halloween yang mana kostumnya dipilih oleh mereka sendiri. Ada yang imut, lucu, hingga benar-benar menakutkan. Kesembilan personel Twice pun sangat totalitas dengan kostum yang mereka pakai hingga sukses membuat penggemar mereka kagum.

TWICE Hadirkan Nuansa Musim Dingin di Single Terbaru

Berikut sembilan potret para personel Twice dengan kostum Halloween unik mereka masing-masing,

Nayeon – Cat Woman

10 Lagu TWICE Terpopuler yang Enak Didengar

Di hari spesial bagi Twice tersebut, Nayeon tak terlihat seperti biasanya. Nayeon yang biasanya terlihat imut-imut langsung berubah menjadi fierce menjadi superhero Cat Women.

Jeongyeon - No Face (Spirited Away)

Jeonyeon yang dikenal selalu tampil cantik dengan rambut pendeknya, kali ini ia berani tampil berbeda dengan mengenakan kostum hantu yang populer di Korea Selatan, yakni No Face.

Momo - Cruela de Vil

Biasa tampil feminin, penampilan Momo Twice kali ini berbeda. Ia terlihat lebih galak dengan kostum Cruela de Vil.

Sana - Red Queen (Alice in Wonderland)

Mengenakan kostum Red Queen ternyata membuat wajah Sana tak berubah. Ia pun tetap terlihat cantik ditambah makeup yang pas.

Jihyo - Princess Mononoke

Pemimpin dari Twice ini pun tak mau ketinggalan. Ia berani tampil berbeda dari biasanya. Jihyo memilih mengenakan pakaian Princess Monoke lengkap dengan efek luka di lehernya.

Mina - The Mummy (2017)

Biasa tampil imut dan cantik, kali ini Mina malah terlihat menyeramkan. Mina mengenakan kostum The Mummy lengkap dengan makeup yang fantastis hingga membuat wajah Mina sangat menyeramkan.

Chaeyoung - Joker

Berbeda dari rekan-rekan satu grupnya yang memakai kostum wanita, Chaeyoung memilih memakai kostum laki-laki. Ia memakai kostum musuh dari Batman, yakni Joker lengkap dengan makeup yang sama persis.

Dahyun - Annabelle (2014)

Personel Twice yang satu ini pun langsung menjadi pembicaraan setelah tampil dengan kostum ala si boneka iblis, Annabelle. Dahyun terlihat sangat maksimal berdandan dengan kostum yang ia pakai hingga orang lain pun tak bisa mengenalinya. Penampilan Dahyun pun terlihat sangat mirip dengan Annabelle. Bahkan saking seramnya bisa membuat bulu kuduk berdiri saat melihatnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya