Meghan Markle Hamil, Puluhan Petugas Medis Siaga

Meghan Markle
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Perhatian publik kepada Meghan Markle meningkat signifikan setelah dia mengumumkan kehamilannya pertengahan Oktober lalu. Mantan bintang Suits itu kini tengah hamil 3 bulan dan diperkirakan akan melahirkan pada musim semi tahun depan.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Dikutip dari RadarOnline, Duchess of Sussex telah menyewa tim medis sekitar 20 orang untuk membantunya melahirkan anak pertama. Tim tersebut akan siap selama 24 jam setiap hari hingga sang buah hati lahir ke dunia.

Tim medis dilarang untuk mengonsumsi minuman keras dan telah melakukan sumpah untuk menjaga rahasia. Dan Meghan seperti iparnya, Kate Middleton akan melahirkan di Rumah Sakit ST Mary di Lindo Wings, yang tarifnya Rp156 juta per malam.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Nantinya hanya akan ada empat dokter di dalam ruangan bersama Meghan dan Pangeran Harry. Sementara lainnya, siap diminta pendapat atau jika dibutuhkan dalam keadaan darurat.    

Adapun tim medis Meghan ini terdiri dari dua dokter kandungan, tiga bidan, tiga ahli anastesi, empat staf bedah, dua staf bagian perawatan khusus bayi, empat dokter anak, satu ahli laboratorium dan tiga atau empat manager.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Terlepas dar fasilitas dan akomodasi bintang lima rumah sakit tersebut, Meghan juga akan merayakan kelahiran anak sulungnya dengan layanan teh yang menawan. Tradisi minum teh sangat berharga di keluarga kerajaan Inggris.

Meghan Markle dan Pangeran Harry

Kendati demikian, Meghan maupun Harry hingga kini belum mengetahui jenis kelamin calon anak mereka. Namun, keduanya berharap akan menyambut seorang bayi pada musim semi mendatang. Para penggemar menebak bayi pasangan itu berjenis kelamin perempuan dan akan diberi nama sesuai nama ibunda Harry, yakni Diana. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya