Inikah Hadiah dari Ahmad Dhani untuk Pernikahan Maia Estianty?

Ahmad Dhani
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Maia Estianty dan Irwan Mussry telah melangsungkan pernikahan di sebuah masjid di Tokyo, Jepang, Senin 29 Oktober 2018. Pernikahan itu hanya dihadiri keluarga inti pasangan pengantin tersebut. 

Isu Gugat Cerai Irwan Mussry, Maia Estianty: Becandanya Kelewatan

Ahmad Dhani juga tak diundang dan tidak diberitahu soal pernikahan Maia dan Irwan. Bahkan, ketiga anaknya pun tak memberitahu dirinya soal pernikahan mantan istrinya tersebut. Meski demikian, Dhani tak marah atau tersinggung. 

“Enggak lah, biasa saja, masa setiap mau ini nikah harus lapor sama saya, kan enggak mungkin juga,” kata Dhani, saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin 29 Oktober 2018.

Maia Estianty Ungkap Kado Termahal dari Sang Suami Iwan Mussry

Lebih lanjut, pria kelahiran Surabaya itupun masih bingung, ketika ditanya apakah dirinya akan mengucapkan langsung ucapan selamat menikah kepada Maia dan Irwan?

Namun, ayah lima orang anak itu mengatakan, akan tetap memberi kado pernikahan kepada mantan istrinya tersebut.

Doa Terindah Maia Estianty di Ultah Irwan Mussry ke-59

“Ya mungkin nanti saya (kasih kado), konser lah, konser gratis ya,” kata Dhani sambil tersenyum.

Musisi yang kini sibuk berpolitik itu pun, mendoakan pernikahan Maia dengan Irwan. Ia berharap, Maia bahagia dan pernikahannya langgeng. (asp)

Gaya Maia Estianty tampil dengan kepala plontos

Bikin Ngakak, Gaya Maia Estianty Mendadak Botak

Maia Estianty mengungkapkan jika dirinya ingin bergaya mirip sang suami, Irwan Mussry. Postingan itu langsung membuat geger.

img_title
VIVA.co.id
10 Januari 2022