Konflik Baru di Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Sumber :
  • Instagram Justin Bieber

VIVA – Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin yang baru berumur satu bulan digoyang isu tak sedap. Kemesraan pasangan ini terganggu dengan kabar bahwa pernikahan mereka mulai diwarnai pertengkaran. Benarkah?

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Bukan masalah Selena Gomez yang menjadi pemicu pertengkaran pasangan ini. Tetapi, urusan pekerjaan yang membuat pasangan ini memiliki pandangan berbeda. Setelah menikah, Bieber memilih untuk lebih santai dan menghabiskan banyak waktu bersama sang istri. Bieber sengaja cuti dari dunia musik untuk membahagiakan istrinya.

"Bieber tampaknya baik-baik saja. Dia sepertinya belum siap untuk rekaman lagi dan ingin menghabiskan waktu bersama Hailey," kata sumber seperti dilansir dari People

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Meski tujuan Bieber baik tetapi ini menjadi masalah dalam rumah tangganya yang baru terbina tersebut. Hailey justru tampak tak nyaman dengan hal tersebut. 

"Hailey lebih siap bekerja dibanding Bieber. Mereka memiliki konflik tentang hal itu. Bieber senang nongkrong, menonton film dan bersantai. Hailey memiliki energi dan proyek yang ingin dikerjakan," ujar sumber lagi. 

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

Bieber dilaporkan memiliki waktu yang sulit untuk beradaptasi dengan kehidupan pernikahan.Di samping itu, ia juga ingin beristirahat setelah membuat album dan tur musik berbulan-bulan.

"Ia menikmati waktu bersama wanita yang dicintainya. Ia akan segera kembali kerja, ia masih memiliki uang banyak," ujarnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya