Di Balik Alasan Vanesha Prescilla Sekolah ke Luar Negeri

Vanesha Prescilla
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Sedang menempuh pendidikan di negeri kanguru, Australia, aktris cantik Vanesha Prescilla pulang ke Indonesia untuk menjalani proses syuting film Dilan 1991 pada 3 November 2018 mendatang.

Atalia Praratya Istri Ridwan Kamil Main Film di Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995

Dara kelahiran Jakarta, 19 tahun silam tersebut mengatakan, salah satu alasannya bersekolah di Australia karena ingin beristirahat sejenak dari rutinitas sebagai pemain film, terutama usai membintangi film Dilan 1990.

"Dari awal dikontraknya untuk film Dilan ini ada, sesuai novel ya, kemarin aku sempat syuting satu film lagi terus aku pergi sekolah ke Australi, terus balik lagi (ke Indonesia). Memang tujuan aku untuk istirahat sebentar saja sebelum syuting film Dilan lagi," kata Vanesha saat berada di kawasan Bandung, Jawa Barat, 29 Oktober 2018.

Terungkap, Arbani Yasiz Ternyata Pernah Ikut Casting Film Dilan 1990

Vanesha pun melakukan proses reading script terlebih dahulu dari pemain yang lain. Dia juga mengubah lagi penampilannya untuk jadi seperti Milea di awal film Dilan 1990.

"Sudah (fresh). So far kemarin kita sudah jalan reading, terus aku sudah make over juga, tadinya rambut aku pendek sudah dipanjangin lagi semoga semuanya lancar," ungkapnya.

5 Film Indonesia Paling Banyak Ditonton dan Terlaris Sepanjang Masa

Tidak seperti sebelumnya, Vanesha menuturkan jika dia sangat gugup dengan proses syuting film Dilan 1991. Ternyata hal itu disebabkan oleh perasaan yang membebaninya untuk menampilkan sosok Milea lebih baik lagi dari Dilan 1990.

"Deg-degan banget sih. Kalau kemarin pertama (Dilan 1990) aku deg-degan karena aku baru pertama kali syuting, kalau ini ekspektasi orang lebih gede lagi dari yang kemarin gitu jadi harus ngasih yang terbaik lagi," lanjut Vanesha.

Film Agak Laen

5 Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa, Agak Laen Geser Warkop DKI Reborn

Berikut ini adalah daftar 5 film Indonesia terlaris sepanjang masa yakni KKN di desa penari, agak laen, warkop dki reborn, pengabdi setan 2 : communion dan Dilan 1990

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024