Persaingan Bayaran Miliaran Celine Dion dan Britney Spears

Britney Spears
Sumber :
  • facebook.com/britneyspears

VIVA – Celine Dion memang sudah biasa tampil dan menghibur di panggung Las Vegas. Bayaran Celine pun sangat fantastis untuk penampilannya tersebut. Namun, kabarnya, Celine kini memiliki pesaing. Ia adalah Britney Spears. Isunya, bayaran Britney lebih mahal daripada penyanyi tersebut. Celine pun dikabarkan marah.

Celine Dion Kejutkan Penonton dengan Kedatangannya di Grammy Awards 2024

Pada bulan ini, diumumkan bahwa Britney akan kembali manggung di Las Vegas, di Park Theater di Park MGM, pada Februari 2019 mendatang. Britney dikabarkan mendapat bayaran sebesar US$507 ribu atau setara dengan Rp7,6 miliar per sekali manggung. Jumlah tersebut membuat Britney menjadi artis yang mendapatkan bayaran termahal di Sin City. 

Sementara itu, Celine Dion yang sebelumnya menjadi yang termahal, berada di bawah Britney. Ia dibayar sebesar US$476 ribu atau setara dengan Rp7,1 miliar. Cukup jauh beda honornya dengan Britney. Penyanyi asal Kanada ini dikabarkan tidak suka mendengar soal tersebut. 

Ngenes, Ini Keadaan Kondisi Kesehatan Celine Dion 2024 Memprihatinkan

“Celine sangat marah karena ia tak bisa naik ke puncak," kata sumber seperti dilansir dari National Enquirer

Namun, klaim tersebut dibantah manajer Celine melalui Gossip Cop. Manajer membantahnya. Celine juga tak tahu menahu soal Britney akan tampil di Las Vegas.

Mengenal Stiff Person Syndrome, Penyakit yang Diidap Celine Dion

“Ia sedang berada di studio rekaman, mengerjakan musik baru, dan itu fokus utamanya saat ini," kata perwakilan Celine.

Celine Dion At Grammy Awards

Usai Didiagnosis Sindrom Penyakit Langka, Celine Dion Pertimbangkan Kembali ke Dunia Tarik Suara

Penyanyi legendaris Celine Dion kini sedang mempertimbangkan dirinya untuk kembali ke atas panggung, meski hingga kini sedang berjuang melawan penyakit yang ia derita

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024