Maia Estiyanti Akhirnya Pamer Foto Pernikahan dengan Irwan Mussry

Maia Estianty, Irwan Mussry dan ketiga putranya
Sumber :
  • Instagram Maia Estianty

VIVA – Setelah membuat publik bertanya-tanya, akhirnya terbukti Maia Estianty telah melangsungkan pernikahan dengan suami barunya, Irwan Mussry pada Senin 29 Oktober 2018 di Jepang.

Bikin Ngakak, Gaya Maia Estianty Mendadak Botak

Sempat ditutup-tutupi, Maia Estianty pun akhirnya membagikan foto pernikahannya lewat akunnya di Instagram pada Selasa malam, 30 Oktober 2018. Dalam foto pertama, janda musisi dan politisi Ahmad Dhani itu mengunggah foto dirinya saat mengenakan gaun pengantin berwarna putih.

Dengan veil menutupi wajah serta tiara menghias rambutnya, Maia nampak tersenyum sambil memegang hand bouquet yang terdiri dari bunga mawar putih.

Isu Gugat Cerai Irwan Mussry, Maia Estianty: Becandanya Kelewatan

Terima kasih atas ucapan, doa, harapan, support dan dukungan dari semuanya. God bless you all,” ucap Maia dalam keterangan foto.

Maia Estianty Ungkap Kado Termahal dari Sang Suami Iwan Mussry

Sementara pada foto kedua, Maia mengunggah foto keluarga dengan tiga anaknya dan juga Irwan Mussry sebagai kepala keluarga. Al Ghazali, El Rumi serta Dul Jaelani menggunakan setelan jas hitam, sementara Maia masih dalam balutan gaun pengantin dan Irwan Mussry mengenakan setelan jas berwarna khaki.

Kebahagiaan jelas terpancar dari keluarga baru tersebut. “Alhamdulillah. Ini dia yang sudah kamu nantikan. Kehidupan baru bersama suami dan anak-anak. Selamat datang di tengah keluarga, ayah,” ungkap Maia menggunakan bahasa Inggris. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya