Rossa Tak Hadir dalam Konsernya, Afgan Akui Kecewa

Rossa dan Afgan.
Sumber :
  • Instagram.com/afgansyah.reza

VIVA – Solois Afgan Syahreza, akan menggelar konser tunggalnya di Plenary Hall KL Convention Center, Malaysia, pada 3 November mendatang.

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

Konser yang bertajuk Suguhan Satu Dekade Afgan tersebut, diadakan dalam rangka memperingati 10 tahun Afgan berkarier di industri musik Tanah Air.

Dalam konsernya nanti, penyanyi kelahiran Jakarta itu akan menghadirkan banyak hal spesial, salah satunya adalah ia akan mengungkapkan apa yang dirinya simpan selama 10 tahun ini.

Afgan Syahreza Blak-blakan Soal Asmara, Ingin Menikah Sekali untuk Selamanya

Namun, pada saat konferensi pers berlangsung, pelantun lagi Sadis itu mengungkapkan rasa kecewanya, karena Rossa yang selama ini dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan dirinya tidak bisa datang.

“Teh Rossa enggak bisa hadir. Ada Gig (acara). Which is agak kecewa juga sih,” kata Afgan di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa 30 Oktober 2018.

Melly Goeslaw: Seharusnya Pencipta Lagu Itu Makmur

Kemudian, alasan lain yang membuat Afgan agak kecewa dengan Rossa adalah, karena di konser-konser sebelumnya wanita kelahiran Sumedang itu selalu datang. Tetapi, di konser spesialnya kali ini, Rossa malah tidak bisa datang.

“Bisanya kan, dalam konser sebelumnya selalu ada. Konser aku, Oca datang. Konser Oca, aku datang, Ini enggak. Ya sudah,” ujarnya.

Meski tidak bisa datang, Afgan mengaku bahwa Rossa selalu memberinya support untuk konser tunggalnya ini. Salah satu bentuk dukungannya adalah Rossa selalu membantu menjual tiket.

“Dia support banget. Responsnya selalu support bantu saya jual tiket di Instagram,” kata Afgan sambil tertawa. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya