Charly Eks ST12 Digugat Cerai Istri karena Intimidasi

Sidang cerai Charly Van Houten dan Regina
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adi Suparman

VIVA – Mantan vokalis ST12, Charly Van Houten digugat cerai istrinya Regina ke Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat. Regina menggugat cerai musisi tersebut dengan alasan intimidasi. Hal tersebut diungkapkan kuasa hukum Regina, Ariyana S. Ajisakha. 

Setia Band dan ST12 akan Kembali Rujuk?

“Salah satu alasannya yang paling dominan adalah ketidakjujuran, sesuai dengan amanah prinsipal bahwa Regina ada banyak tekanan intimidasi dan sebagainya dari pihak Charly,” ujarnya seusai sidang di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat, Rabu 31 Oktober 2018.

Lanjut Ari, penyebab paling krusial Regina menggugat cerai yaitu sudah tidak adanya kepercayaan terhadap Charly sebagai kepala rumah tangga. Ari menegaskan, gugatan tersebut merupakan akumulasi Regina yang memastikam tidak akan mencabut langkah tersebut.

Disebut Jadi Duta Pendidikan, Ini Kata Charly Van Houten

“Dan yang paling sakit banget adalah Regina sudah hilang kepercayaan terhadap Charly, (penyebabnya) dari segi ketidakjujutan itu tadi,” katanya.

Regina maupun Charly tidak hadir dalam sidang perdana ini. Oleh karena itu, sidang ditunda pekan depan pada 7 November 2018 dengan agenda mediasi dengan meminta Regina maupun Charly untuk hadir.

26 Tahun Berkarya, Gigi Coba Duet Dengan Inul Sampai Tiara Andini
Muhammad Charly van Houten.

Disebut Goda Wanita Lewat Lagu, Begini Jawaban Charly Van Houten

Charly Van Houten dikenal memiliki banyak penggemar wanita, Kini, ia ditanya apakah sering menggombali mereka.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2021