Keinginan Belum Tercapai Ibunda Eko Patrio

Pemakaman ibunda Eko Patrio
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – Jamini, ibunda Eko Patrio meninggal dunia pada Selasa, 30 Oktober 2018. Ada keinginan dari sang ibu yang belum sempat tercapai.

Curhat Opie Kumis, Jual Burung Rp25 Juta untuk Modal Nyaleg

Salah satunya merayakan ulang tahun penikahan emas dengan sang suami. Sang ibu ingin merayakan ulangtahun pernikahan ke-50 dengan mengundang Soimah.

"Kalau diucapkan, dia ingin ngundang Soimah di Nganjuk. Ibu minta Soimah manggung di Nganjuk," ujar Eko di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Penggilingan, Jakarta Timur, Rabu, 31 Oktober 2018.

Terpopuler: Putri Anne Pamer Tato Baru Lagi, Pinkan Mambo Ngamen di Lampu Merah

Tinggal satu tahun lagi acara itu bisa terjadi, namun takdir berkata lain. Sang ibu gagal melihat salah satu idolanya sebagai penampil dalam merayakan hari jadi pernikahannya.

"Bapak sama ibu fans sama Soimah. Ibu senang sama Soimah. Bapak baru ngomong tadi pagi ke saya, tapi ya sudah lah, insya Allah lah Soimah bisa," kata Eko.

Eko Patrio Bongkar Status Verrell Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan: Kenapa Tidak?

Pemakaman ibunda Eko Patrio
 
Jamini meninggal dunia dengan meninggalkan satu orang suami, 3 anak, 3 mantu dan 8 orang cucu. Selama hidupnya, Eko melihat sang ibu sebagai sosok yang tegas. Berkat didikan itu, Eko bisa berkembang menjadi manusia seperti saat ini.

"Ibu itu tegas dan bapak pendiam. Bapak saling ngisi sama ibu ke anak-anaknya. Saya dan adik-adik saya, akan jagain bapak saya. Bapak warisan saya satu-satunya," katanya.

Sekjen PAN Eddy Soeparno.

PAN Pede Punya Eko Patrio hingga Zita Anjani, Siap Tarung di Pilkada DKI Jakarta

Sekjen PAN mengungkapkan, partainya tidak kekurangan kader potensial yang siap maju Pilkada Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024