Charly Setia Band Sayangkan Istrinya Tidak Cabut Gugatan Cerai

Vokalis Setia Band Charly Van Houten.
Sumber :
  • VIVA / Rintan Puspitasari

VIVA – Mantan vokalis ST12, Mochammad Charly Van Houten atau dikenal sebagai Charly menyayangkan sikap istrinya, Shinta Regina, yang tidak mencabut gugatan cerainya di Pengadilan Agama Cimahi, Kabupaten Bandung.

Setia Band dan ST12 akan Kembali Rujuk?

Charly melalui penasehat hukumnya, Henky Solihin menjelaskan, pihaknya tetap mengupayakan Regina untuk mencabut gugatan demi keutuhan rumah tangga pada sidang selanjutnya.

“Harapan hari ini, Regina mencabut gugatan sehingga bisa mengembalikan lagi rumah tangga,” ujar Henky seusai sidang di Pengadilan Agama Cimahi Kabupaten Bandung Jawa Barat, Rabu, 30 Oktober 2018.

Disebut Jadi Duta Pendidikan, Ini Kata Charly Van Houten

Bahkan, menurut Henky, sikap Regina yang kukuh tetap menggugat cerai Charly sangat disayangkan. Oleh karena itu, pada sidang mediasi pekan depan pihaknya akan meyakinkan kembali pihak Regina.

“Tapi di dalam tadi kita mendengar bersama kan, Regina tetap pada pendiriannya ya mudah-mudahan pada sidang mediasi akan bisa mempersatukan ini dan tidak perlu meneruskan gugatannya,” katanya.

26 Tahun Berkarya, Gigi Coba Duet Dengan Inul Sampai Tiara Andini

Charly bersama tim hukum akan berupaya di luar mekanisme persidangan untuk membujuk Regina menarik gugatan demi kedua anaknya.

“Ada peluang, di luar kita untuk berkomunikasi, keinginan kita sih untuk dicabut, karena Charly sangat mempertimbangkan masa depan anaknya,” terangnya.

Muhammad Charly van Houten.

Disebut Goda Wanita Lewat Lagu, Begini Jawaban Charly Van Houten

Charly Van Houten dikenal memiliki banyak penggemar wanita, Kini, ia ditanya apakah sering menggombali mereka.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2021