Perjalanan Berliku Roger Danuarta Hingga Jadi Mualaf

Roger Danuarta masuk Islam
Sumber :
  • instagram.com/mualafcenteryogyakarta

VIVA – Roger Danuarta kembali mencuri perhatian publik melalui keputusannya memeluk agama Islam. Aktor 36 tahun tersebut bisa dikatakan memiliki perjalanan hidup yang berliku dan kerap menghebohkan.

Cemburu, Cut Meyriska Duplikat WhatsApp Roger Danuarta

Roger merupakan artis yang naik daun di masa sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang terinspirasi dari serial populer Meteor Garden pada 2002 silam. Sejak itu, Roger laris manis membintangi belasan judul sinetron.

Tidak hanya karier cemerlang, sederet selebriti cantik pernah dikabarkan menjalin asmara dengan Roger, seperti Leony, Agnes Monica, Shandy Aulia, Sheila Marcia hingga Asty Ananta.

Main Film Bareng, Rey Mbayang-Dinda Hauw Dilarang Punya Chemistry Kuat

Namun kehidupan sempurna itu hilang dalam sekejap saat Roger ditemukan tak sadarkan diri akibat overdosis narkoba di dalam mobil Mercy pada 16 Febuari 2014 silam. Roger yang mengaku kecanduan barang haram sejak Sekolah Menengah Atas (SMA) harus menjalani rehabilitasi selama satu tahun.

Setelah bebas pada 2015, Roger memutuskan untuk membangun kariernya kembali di seni peran. Sinetron Anak Jalanan seolah menjadi awal yang baru bagi Roger. Aktor yang dikabarkan tengah dekat dengan Cut Meyriska ini juga berperan dalam sinetron religi, Anak Masjid sebelum akhirnya menjadi mualaf.

#BerhentidiKamu Tayang Besok, Dibintangi Roger Danuarta-Cut Meyriska


 

Cut Meyriska.

Cut Meyriska Temukan Sosok Ayah di Indro Warkop

Aktor senior Indro Warkop beradu akting dengan Cut Meyriska dalam film Pintu Surga Terakhir. Mereka berperan sebagai ayah dan anak.

img_title
VIVA.co.id
28 Oktober 2021