Regina Malas Bahas Orang Ketiga Sebab Perceraian dengan Charly

Charly Van Houten dan Regina
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Istri mantan vokalis ST12, Mochammad Charly Van Houten atau dikenal sebagai Charly Setia Band, Shinta Regina tertutup dengan kabar adanya orang ketiga sebagai penyebab keretakan rumah tangga.

Disebut Goda Wanita Lewat Lagu, Begini Jawaban Charly Van Houten

Hal tersebut diungkapkan penasihat hukumnya, Ariyana S. Ajisakha. Menurut Ari, intimidasi yang menahun dan ketidakjujuran tergugat Charly, saat ini masih menjadi alasan utama Regina menggugat cerai.

“Untuk orang ketiga beliau enggak menyampaikan secara spesifik yang jelas disampaikan ke saya, memang terlalu banyak tekanan intimidasi,” ujar Ari seusai sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Cimahi Kabupaten Bandung Jawa Barat, Rabu 30 Oktober 2018.

Setia Band dan ST12 akan Kembali Rujuk?

Menurutnya, permasalahan inti pada Charly yang membuat Regina semakin mantap menggugat cerai karena sifat bohong yang sudah tidak bisa ditolerir.

“Beliau (Charly) sudah tidak jujur lagi, hilanglah kepercayaan. Mungkin nanti alasan itu akan terurai pada saat persidangan berlanjut dengan saksi atau jawaban-jawaban,” katanya.

Disebut Jadi Duta Pendidikan, Ini Kata Charly Van Houten

Penasehat hukumnya Regina, Ariyana S. Ajisakha.

Menurutnya, Regina kerap dikekang Charly untuk beraktivitas dan berakibat ketidaknyamanan dalam rumah tangga.

“Intimidasinya tidak boleh beraktivitas ke luar, penekanan itu lah yang membuat tidak nyaman, kalau KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) sampai saat ini belum ada beritanya. Tekanan itu terjadi satu tahun setengah ke belakang, sudah sering terjadi seperti itu,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya