Pesan Arie Untung Usai Roger Danuarta Jadi Mualaf

Roger Danuarta masuk Islam
Sumber :
  • instagram.com/mualafcenteryogyakarta

VIVA – Pada Senin 29 Oktober 2018 kemarin, Roger Danuarta menjadi seorang mualaf. Hal itu berawal dari beberapa foto dan cuplikan video Roger menggunakan peci yang tersebar di media sosial.

Heboh Uang Jajan Anak Artis, Arie Untung dan Fenita Arie Terapkan Kesederhanaan

Dalam video berdurasi 44 detik itu, mantan kekasih Sheila Marcia itu dituntun mengucapkan dua kalimat syahadat. Salah satu akun Instagram yang mengunggah momen tersebut adalah Mualaf Center Yogyakarta.

Mengetahui bahwa rekan satu profesinya telah memeluk agama islam, presenter Arie Untung pun ikut bahagia dan memberikan respons positif

Doakan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang Lagi Umrah, Komentar Arie Untung Bikin Ngakak!

Hal itu terlihat dari foto yang diunggah Arie Untung di media sosial Instagram miliknya @ariekuntung. Arie Untung diketahui mengunggah foto Roger Danuarta yang memakai baju koko beserta peci berwarna putih sembari tersenyum.

Tak hanya itu, pada foto yang diunggahnya, Arie Untung juga menuliskan pesan menyentuh hati sekaligus rasa syukurnya mendengar kabar bahagia tersebut.

Arie Untung Ajak Netizen untuk Kerahkan Peluru ke Mental Tentara Israel

“Alhamdulillah dapet kabar enggak tahu bener atau nggak ya, tapi apapun itu tetap doa yang terbaik buat lu brader. Anytime you need a friend, you’ve got more than ‘A’. It’s Zillions, Big Hug. Baraklahufikum, Masyaallah tabarakallah,” tulis Arie di keterangan foto unggahannya tersebut.

Gunakan Narkoba, Roger Danuarta Ditangkap Polisi

Di sisi lain, Arie Untung juga memperingatkan warganet untuk memberikan komentar yang mengandung doa positif dan melarang warganet untuk memberi komentar negatif.

“Please komen diutaman doa-doa yang tbaik. Diharap komen yang lunak-lunak ya, yang keras-keras punyen ada auto delete demi menghormati saudara baru. Jangan sampai jempolmu menunda hijrahnya saudaramu,” tulis Arie Untung.

Arie Untung

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya