Gugat Cerai, Regina dan Charly Van Houten Masih Bertemu

Charly Van Houten dan Regina
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Mantan vokalis ST12, Charly Van Houten dikabarkan sudah pisah ranjang dengan istri Shinta Regina setelah memantapkan diri untuk melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Cimahi Kabupaten Bandung.

Setia Band dan ST12 akan Kembali Rujuk?

“Sesuai pengakuan beliau (Regina), sudah pisah rumah. Regina ada di Bandung. Kalau Charly dari yang saya dengar itu ada di Cimahi sejak beberapa bulan ke belakang,” ujar penasihat hukum Regina, Ariyana S. Ajisakha di Bandung, Rabu, 31 Oktober 2018.

Menyikapi hal tersebut, Charly membantah telah pisah ranjang. Charly melalui penasihat hukumnya, Henky Solihin menjelaskan, beberapa hari sebelum gelar sidang cerai pidana, sempat bertemu dengan keduanya secara langsung.

Disebut Jadi Duta Pendidikan, Ini Kata Charly Van Houten

“Tidak juga pisah, beberapa hari lalu ketemu sama saya Regina sama Charly di salah satu restoran Korea,” kata Hengky.

Bahkan, lanjut Henky, Charly intens berkomunikasi dengan Regina untuk membujuk agar gugatan cerai dibatalkan. Namun, Henky menambahkan, Regina tetap ingin berpisah dengan dalih intimidasi.

26 Tahun Berkarya, Gigi Coba Duet Dengan Inul Sampai Tiara Andini

“Sebenarnya Charly mengejar di mana Regina berada, selalu diikuti untuk mempertahankan keluarga, itu yang benarnya. Ya berusaha mencari yang terbaik. Sebenarnya ini kesalahpahaman,” katanya.

Muhammad Charly van Houten.

Disebut Goda Wanita Lewat Lagu, Begini Jawaban Charly Van Houten

Charly Van Houten dikenal memiliki banyak penggemar wanita, Kini, ia ditanya apakah sering menggombali mereka.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2021