Cerita Happy Salma Bikin Mahkota Pernikahan Maia Estianty

Maia Estianty
Sumber :
  • instagram.com/happysalma

VIVA – Rekan sekaligus sahabat Maia Estianty, Happy Salma ikut bersukacita atas pernikahan Maia dengan Irwan Danny Mussry pada 29 Oktober 2018 di Masjid Camii Tokyo, Jepang.

Happy Salma Beri Tips Agar Lebih Menawan Saat Mengenakan Perhiasan

Happy, begitu sapaannya juga ikut memamerkan foto cantik Maia di Instagramnya saat mengenakan mahkota buatannya. Ya, mahkota bermaterial perak itu dibuat dengan proses handmade oleh Happy dan tim.

"Iya senang banget melihat teman menikah memulai hidup baru dan bahagia. Iya pakai mahkota dari Tulola, di mana itu brand saya dan sahabat saya, kita bertiga, kebetulan Tulola Crown ya dipake," kata Happy di Grand Indonesia Jakarta Pusat, Rabu, 31 Oktober 2018.

Sandiwara Sastra Musim Kedua Rilis 10 Episode, Dibintangi Raline Shah-Nicholas Saputra

Happy tak menjelaskan sejak kapan mantan istri Ahmad Dhani itu meminta dibuatkan mahkota. Sementara untuk pembuatan mahkota berlangsung selama lebih kurang satu bulan.

"Dia minta yang desain simple sederhana, dia pengin crown yang simple, tapi yang delicate cantik gitu, yang 100 persen buatan tangan," ungkap Happy lagi.

Main Film Horor Primbon, Happy Salma Alami Hal Mistis?

Soal harga, Happy tak mau sesumbar. Jika dilihat dari website resmi Tulola, harga mahkota berkisar di bawah Rp10 juta.

"Harga yang pasti karena dikerjakan 100 persen oleh tangan dan detail jadi istimewa. Ada lah (harganya)," ucap Happy tersenyum.

"Yang jelas saya senang banget dia memilih itu untuk hari spesial dia. Bukan hanya dia dan pasangan yang bahagia, tapi juga semua orang. Aku ikut senang dan deg degan," ujar pemain Wiro Sableng tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya