Pemandangan Tak Biasa di Makam Ibunda Eko Patrio

Makam ibunda Eko Patrio
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Ada hal tak biasa dari makam ibunda Eko, Jamini. Sepasang kembar mayang yang biasanya terlihat di pernikahan adat Jawa jadi penghias di samping nisan almarhumah. Foto almarhumah juga sempat diletakkan di atas makam. Rupanya, hal itu salah satu keinginan dari almarhumah sebelum meninggal.

Curhat Opie Kumis, Jual Burung Rp25 Juta untuk Modal Nyaleg

"Kenapa ada kembang mayang, ini permintaan ibu, kembang mayang kembar. Ibu waktu itu minta," kata Eko saat diwawancara di TPU Penggilingan, Jakarta, Rabu, 31 Oktober 2018.

Alasannya, saat almarhumah menikah dahulu tak ada perayaan. Jauh hari, almarhumah berpesan dan kini keluarga yang ada memenuhi keinginan tersebut.

Terpopuler: Putri Anne Pamer Tato Baru Lagi, Pinkan Mambo Ngamen di Lampu Merah

"Katanya, 'Nanti kalau aku meninggalkan dirimu semua, tolong bawain kembang mayang kembar.’ Gitu. Jadi, itu permintaan ibu," ujar Eko.

Ada satu lagi keinginan dari almarhumah, sayangnya keinginan tersebut sudah tak bisa terpenuhi. Almarhumah ingin Soimah tampil saat merayakan ulang tahun pernikahan ke-50. Soimah mengingatkan almarhumah waktu muda.

Eko Patrio Bongkar Status Verrell Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan: Kenapa Tidak?

"Karena gaya-gayanya Soimah tuh kayak ibu waktu muda dulu kali ya Pak. Cerewetnya, galaknya, jadi ibu senang sama Soimah," ujar Eko.

Sekjen PAN Eddy Soeparno.

PAN Pede Punya Eko Patrio hingga Zita Anjani, Siap Tarung di Pilkada DKI Jakarta

Sekjen PAN mengungkapkan, partainya tidak kekurangan kader potensial yang siap maju Pilkada Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024