Benarkah Cut Meyriska Dampingi Roger Danuarta Jadi Mualaf?

Roger Danuarta masuk Islam
Sumber :
  • instagram.com/mualafcenteryogyakarta

VIVA – Roger Danuarta telah memeluk agama Islam. Adalah Ustaz Insan Mokoginta yang telah menuntun Roger mengucap dua kalimat syahadat, Senin, 29 Oktober 2018. Menurut Insan, banyak hal yang akhirnya membuat Roger berpindah keyakinan.

Cemburu, Cut Meyriska Duplikat WhatsApp Roger Danuarta

"Karena dia niat sudah lama mau masuk Islam, bergaul sama orang Islam dan pacarnya juga orang Islam," kata Insan kepada VIVA, saat dihubungi melalui telepon, Rabu, 31 Oktober 2018.

Ada seorang wanita yang juga satu profesi dengan Roger saat prosesi pembacaan dua kalimat syahadat. Awalnya, Insan lupa dengan nama lengkap wanita tersebut. Saat disebut nama belakang, barulah Insan mengingat dengan baik sosok wanita itu.

Main Film Bareng, Rey Mbayang-Dinda Hauw Dilarang Punya Chemistry Kuat

"Cut Mey apa ya, iya Cut Meyriska," ujarnya. 

Cut tak terlihat di video berdurasi 44 detik yang banyak tersebar ke berbagai media sosial. Menurut Insan, Cut tidak mau kehadirannya terlihat dan membuat kabar miring tentang itu.

#BerhentidiKamu Tayang Besok, Dibintangi Roger Danuarta-Cut Meyriska

"Ada dia datang, nganterin doang tapi dia enggak mau terlibat. Karena dia enggak mau Roger masuk Islam karena dia," katanya.


 

Cut Meyriska.

Cut Meyriska Temukan Sosok Ayah di Indro Warkop

Aktor senior Indro Warkop beradu akting dengan Cut Meyriska dalam film Pintu Surga Terakhir. Mereka berperan sebagai ayah dan anak.

img_title
VIVA.co.id
28 Oktober 2021