Tangannya Dipegang Cha Eun Woo, Gracia Indri Bikin K-Popers Cemburu

Cha Eun Woo dan Gracia Indri
Sumber :
  • instagram.com/graciaz14

VIVA – Aktor sekaligus penyanyi tampan asal Korea Selatan, Cha Eun Woo berkunjung ke Tanah Air untuk memeriahkan salah satu acara penghargaan bagi insan pertelevisian Tanah Air, Indonesian Television Awards (ITA) 2018 yang diadakan pada Rabu, 31 Oktober.

Setahun Meninggalnya Moonbin, Cha Eun Woo: Aku Merindukan dan Menyayangimu

Kedatangan aktor yang membintangi drama populer My ID Gangnam Beauty ini ke Tanah Air bukan hanya untuk memeriahkan acara saja. Namun, ia juga menerima penghargaan bergengsi atas popularitasnya di Indonesia. 

Cha Eun Woo sempat disambut oleh Gracia Indri di karpet merah ITA 2018 yang berlokasi di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Foto candid yang menangkap momen bahagia itu pun diunggah Gracia ke akun Instagram pribadinya, @graciaz14. 

Pengen Banget ke Bali, Cha Eun Woo Sampai Belajar Berenang

Dalam foto tersebut, Cha Eun Woo tanpa sadar memegang tangan Gracia. Presenter itu juga terlihat tersipu malu sambil memandang aktor muda tersebut.

"Ketika aku tersipu malu! Ketika aku gemeter! Gak apa-apa oppa melengos, yang penting tanganku dipegang! Ada yang mau bekas dipegang sama oppa?! Sini salaman sama aku! Pasti pada kezsel dehh,” tulis Gracia Indri menggoda para warganet.

Cha Eun Woo Bikin Rasi Bintang untuk Jakarta, Terinspirasi dari Kenangan Pertama Bareng Fans

Selang beberapa menit foto tersebut diunggah, warganet yang kebanyakan K-Popers pun langsung menyerbunya di kolom komentar. Sebagian besar warganet iri melihat Gracia Indri yang bisa sangat dekat dengan idolanya tersebut.

“Ku ingin marah melampiaskan, tapi ku hanyalah remukan rengginang,” tulis warganet.

“Wah gela sih, pengen juga foto sama Cha Eun Woo. Lihat Gracia Indri bisa dekat sama oppa aku juga pengen.”

“Ini sih yang dinamakan sakit tapi tak berdarah, omoo.” 

“Itu jarinya, ya ampun fix aku iri sama teteh.”
 
“OMG, Iri banget. Gak kuat liat kak Gracia tangannya dipegang.” 

“Fix malem ini pasti potek dah hati,” kata warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya