Postingan Penuh Amarah Han Seo Hee Ini Diduga untuk TOP BIGBANG

Han Seo Hee
Sumber :
  • instagram.com/hxxsxxhee

VIVA – Setelah 1,5 tahun absen dari media sosial, TOP akhirnya mengunggah postingan lagi ke akun Instagramnya. Kembalinya TOP diduga langsung mendapat reaksi dari Han Seo Hee, wanita yang pernah terlibat kasus ganja dengannya.

Deretan Personel Boyband yang Keluarkan Proyek Solo Tahun 2022

Han Seo Hee mengunggah foto poster YG Entertainment yang diambil pada 23 Agustus 2016. Dalam foto itu juga terlihat bayangan seorang wanita yang memantul dari poster tersebut. Keterangan foto Han Seo Hee pun jadi sorotan.

"Jangan pernah berpikir untuk keluar lagi. Beraninya kamu kembali," kata trainee tersebut mengawali ocehannya.

Raffi Ahmad Buka Pabrik Rp75 M, Adam Deni Punya Bos 9 Naga

Han Seo Hee tampaknya begitu geram. Dia tak terima disebut wanita yang suka mengeruk uang dari pria yang dekat dengannya. 

"Aku dengar kau bilang ke orang-orang di sekitarmu kalau kau memberiku uang dan aku adalah seorang jalang matre? Kamu mungkin bilang seperti itu agar aku mendengarnya? Berhenti bicara tentangku. Kawan, setidaknya beri aku uang jika kau ingin bicara seperti itu. Kau kan punya banyak uang," katanya seperti dikutip Koreaboo.

Selamat Taeyang BIGBANG Dikaruniai Seorang Putra

Han Seo Hee mengaku selama ini diam saja, namun sejak melihat unggahan terbaru di Instagram lagi, dia berubah pikran. "Kau tahu, bukan? Aku menyembunyikan banyak rahasia perusahaanmu. Para media terus membujukku untuk mengungkap cerita ini, tapi aku menolak, karena aku takut pada kalian."

Han Seo Hee juga menyebut penyesalannya tentang tidak mengungkap kebenaran di masa lalu. "Menurut kalian, untuk apa aku ke sana malam itu? Kalian kan tahu, juga, bukan?" serunya.

Wanita ini mengakhiri curahan hatinya dengan meminta orang yang dia kecam itu bertingkah sesuai umur. "Berhenti seolah-olah kau seniman. Kau hanya seorang pria tua. Pria tua biasa," katanya.

Banyak yang menduga postingan ini untuk TOP yang baru kembali ke media sosial. Keduanya terlihat kontroversi ganja tahun lalu. TOP dihukum 2 tahun percobaan dan jadi pekerja sosial untuk tugas wajib militernya. Sementara Han Seo Hee dijatuhi hukuman 4 tahun percobaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya