Kabar Bahagia Selena Gomez

Selena Gomez.
Sumber :
  • Instagram.com/selenagomez

VIVA – Selena Gomez dilaporkan sedang menjalani rehabilitasi di sebuah klinik mental di East Coast, karena gangguan emosional. Kabarnya, kesehatan Selena mulai membaik. Ia pun mulai terlihat lebih kuat, sehat dan bahagia.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Setelah menjalani perawatan Selena mengalami kemajuan yang pesat. Kabar soal membaiknya kondisi kesehatan Selena ini membawa kebahagiaan untuk penggemar artis tersebut. 

"Ia menjadi jauh lebih baik setelah kondisi kesehatan yang mengkhawatirkan," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Sebelumnya, dikatakan Selena sangat takut menghadapi kondisi kesehatannya yang terus menurun. Ia terus memikirkan hal tersebut.

"Tetapi, kini ia menjadi lebih kuat, sehat dan lebih bahagia," kata sumber lagi. 

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Dilaporkan pada 10 Oktober lalu, Selena dirawat di rumah sakit karena sel darah putihnya yang rendah. Setelah itu, dikabarkan ia menderita gangguan emosional. Dan memutuskan untuk menjalani rehabilitasi. Kini, ia berusaha untuk sembuh dan bangkit untuk menjalani kehidupan dan kariernya.

"Perlahan-lahan ia mulai kembali ke proyek kreatifnya dan secara pelan-pelan menempatkan hidupnya kembali. Selena belajar bahwa ia harus mengutamakan kesehatannya," ujarnya.

Namun, sayangnya, pihak Selena belum memberikan konfirmasi apapun soal sang artis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya