Reza Rahadian Ungkap Pengalaman Jadi Dosen di UI

Reza Rahadian
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Aktor tampan Reza Rahadian tengah asyik menikmati profesi sebagai dosen di Universitas Indonesia. Dia mengajar mahasiswa jenjang D3.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Kini, dia sedang menjalani syuting My Stupid Boss 2. Namun, Reza ternyata ketagihan mengajar dan akan tetap meneruskan berbagi ilmu dengan mahasiswa.

"Senang saja bisa berbagi sama teman-teman mahasiswa, saya lebih senang manggilnya teman-teman mahasiswa karena saya enggak terlalu jauh bedanya dari mereka jadi senang saja bisa berbagi pengalaman sharing tentang berbagai macam hal," ungkapnya saat ditemui VIVA di kawasan Jakarta Pusat baru-baru ini.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Dia berharap para mahasiswa bisa mengikuti jejak baik para aktor dengan karya dan karier yang cemerlang di masa depannya.

"Saya sudah mulai mempromosikan mahasiswa saya, kontak beberapa orang dari rumah produksi dan stasiun televisi. Siapa tahu ada kesempatan buat mereka terjun langsung di lapangan, why not?" tutur dia lagi.

Saat Reza Rahadian Cerita Soal Kebiasaan Masa Kecilnya

"Jadi saya hanya membukakan ruang bagi mereka bisa explore," ucap Reza menambahkan.

Prilly Latuconsina.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Prilly Latuconsina umumkan dirinya telah putus dengan sang kekasih, Irzan Faiq. Kabar ini diumumkan Prilly Latuconsina saat melakukan instagram live

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022