Angel Lelga Tutup 'Jalur' Komunikasi dengan Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Sidang perceraian Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kembali berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ini adalah sidang kedua setelah pada tanggal 18 Oktober lalu ditunda karena tidak dihadiri baik oleh Vicky maupun Angel.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Tampaknya, sidang hari ini pun harus ditunda karena hanya dihadiri oleh Vicky Prasetyo. Hingga Vicky memasuki ruang sidang yakni pukul 09.45 WIB, istrinya Angel Lelga tidak kunjung datang. Saat ditanya mengenai hal tersebut Vicky mengaku tidak tahu karena di antaranya dirinya dan Angel sudah tidak ada komunikasi lagi.

“Saya enggak ada komunikasi. Tiga mingguan hampir satu bulan (diblock),” ucap Vicky di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 1 November 2018.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Menurut Vicky, dirinya telah diblock oleh Angel di semua media sosial baik Instagram atapun Whatsapp. Vicky menyebut hanya telegram yang belum diblock oleh Angel Lelga.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Meski mengungkapkan sudah tidak bisa berkomunikasi kembali dengan Angel. Namun, Vicky mengaku tetap berkomunikasi dengan orang-orang terdekat Angel.  

“Saya komunikasi sama suster yang suka rawat, terus ada ibu angkat kita,” ucap Vicky kepada media.

Vicky Prasetyo

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Vicky Prasetyo juga sudah menyampaikan pesan kepada keluarganya jika suatu saat nanti dirinya meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024