Cincin Berlian Misterius Mantan Istri Tom Cruise

Katie Holmes
Sumber :
  • Instagram.com/katieholmes212

VIVA – Katie Holmes sangat menutup kehidupan pribadinya setelah bercerai dari Tom Cruise. Ia merahasiakan kisah cintanya dengan aktor Jamie Fox. Keduanya dikenal sebagai pasangan kekasih yang penuh rahasia. Menjalin hubungan hampir lima tahun, keduanya tak pernah berbagi kisah cinta mereka ke publik.

10 Film Tom Cruise Terbaik Sepanjang Masa dari 1986 sampai 2018

Pasangan ini juga lebih senang menikmati waktu bersama secara diam-diam, dan jauh dari sorotan. Hal ini tentu saja menimbulkan banyak spekulasi soal kisah asmara Katie dan Jamie.

Bahkan, tersiar kabar pasangan ini sudah membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Keduanya disebut-sebut sudah bertunangan. Isu ini mulai ramai diperbincangkan setelah Katie kepergok menggunakan cincin berlian di jari manisnya. Ia mengenakan cincin tersebut di lokasi syuting film terbarunya, The Secret di New Orleans, Selasa 30 Oktober 2018 lalu. 

Mobil Tom Cruise Dicuri, Salinan Film Top Gun: Maverick Ikut Hilang

Ia terlihat keluar bersama dengan lawan mainnya Jerry O' Connell untuk mengambil kopi. Di tangan kirinya Katie memegang ponsel miliknya, dan terlihat cincin yang menghiasi jari manisnya. 

Seperti dilaporkan Pop Sugar, Katie tampak penuh senyum. Wajahnya berbinar bahagia dan menikmati obrolannya dengan lawan mainnya tersebut.

Tom Cruise Kasih Semangat ke Timnas Inggris Jelang Final EURO 2020

Setelah itu, Katie bertemu dengan sang kekasih di kota yang sama. Kebetulan, Jamie juga berada di kota tersebut untuk syuting film terbarunya, Just Mercy

Sementara itu, soal kabar Katie dan Jamie bertunangan dibantah tegas perwakilan artis tersebut. Mengenai cincin berlian yang dikenakan Katie, perwakilan tersebut menyatakan bahwa aksesori mewah itu hanya untuk keperluan film.

Tom Cruise di Top Gun: Maverick.

Mantan Manajer Bongkar Sosok Tom Cruise, Temperamen hingga Oplas

Beberapa bulan jelang pertambahan usia Tom Cruise yang ke-60, mantan manajernya, Eileen Berlin mengungkap sosok Tom yang sangat temperamen dan mudah marah.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022