Heboh Penampilan Setengah Telanjang Jennifer Lopez

Jennifer Lopez
Sumber :
  • Instagram Jennifer Lopez

VIVA – Di usianya yang hampir kepala lima, Jennifer Lopez masih berani tampil seksi. Setidaknya itulah yang terlihat dari pemotretan artis yang dikenal juga dengan nama J.Lo ini di majalah InStyle. Penampilan J.Lo di majalah tersebut membuat heboh penggemarnya. Artis ini tampil hampir telanjang.

Hustlers, Saat Jennifer Lopez jadi Penari Erotis Primadona Kelab Malam

Dalam foto yang akan ditampilkan pada edisi bulan Desember tersebut, J.Lo mengenakan jubah hijau dari Valentino Haute Couture. Jubah itu hanya menutupi bagian depan dan belakang tubuhnya. Tetapi tidak bagian tubuh sampingnya. Ia sendiri tak mengenakan pakaian dalam. 

Tentu saja, penampilan buka-bukaan J.Lo ini langsung menghebohkan warganet. Mereka sangat terkejut dan menimbulkan sejumlah reaksi dari publik.

Dianggap Cabul, Film J-Lo 'Hustlers' Dilarang Tayang di Malaysia

Artis berambut panjang ini pun tak ambil pusing dengan berbagai komentar soal penampilan seksinya. Ia mengaku bahwa selama ini ia sudah bekerja keras untuk merawat tubuh indahnya. Ia juga sangat menjaga makanan dan minuman yang dikonsumsinya. Ia tak mengonsumsi alkohol dan kafein. 

"Saya sudah merawat diri saya, dan sekarang saya mempertunjukkannya," kata J.Lo kepada Instyle seperti dilansir dari People.

Keren, Gaun Cantik Versace J-Lo Kini Diproduksi dalam Bentuk Sneakers

Ia sangat bangga dengan lekukan tubuhnya. Ia pun tak tertular artis-artis yang memilih memiliki bentuk tubuh kurus tanpa lekukan.  

"Ini seperti, 'Jennifer memiliki bokong besar,'. Dan itu bagus," ujarnya.

Jennifer Lopez

Pertama Kali, Kim Kardashian Bakal Main Film Bareng Jennifer Lopez

Akan main film komedi.

img_title
VIVA.co.id
2 November 2019