Foto Seksi Hailey Baldwin yang Bikin Justin Bieber 'Meleleh'

Hailey Baldwin dan Justin Bieber
Sumber :
  • instagram.com/haileybaldwin

VIVA – Justin Bieber dan Hailey Baldwin makin sering mengumbar kemesraan di publik. Kali ini, lewat media sosial, Justin Bieber meninggalkan komentar manis, memuji sang istri.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Hailey mengunggah fotonya yang berbalut gaun silver berkilau di antara kaca-kaca yang membuatnya makin terlihat bersinar. Foto yang merupakan kerja samanya dengan Pretty Little Thing, menarik perhatian warganet, termasuk Justin Bieber.

“Holy crap, this is hot," tulis pelantun Love Yourself itu di kolom komentar. 

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

Ucapan manis Justin Bieber itu pun langsung mendapat reaksi superheboh. Lebih dari 62 ribu warganet menyukainya dan nyaris 4 ribu mengomentarinya. Foto Hailey Baldwin tersebut itu pun berhasil menyedot perhatian lebih dari 1,2 juta warganet. 

Pasangan ini diam-diam menikah pada 13 September lalu di New York City. Mereka mengonfirmasi hubungan asmara pada Juni 2018 lalu ketika terlihat bersama di Miami. Sebulan kemudian, Justin Bieber melamar Baldwin saat berlibur di Bahamas.

Iqbaal Ramadhan Minta Maaf karena Bawakan Lagu Justin Bieber yang Pro Israel

"Dia menjadikan Hailet prioritasnya," kata sumber kepada US Weekly soal bagaimana Justin Bieber menyayangi Baldwin. (ase)

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024