Istri Aaron Kwok Mulai Berani Pamer Anak di Depan Umum

Perayaan ulang tahun putri Aaron Kwok
Sumber :
  • Toggle

VIVA – Aaron Kwok sangat pelit mengumbar kehidupan pribadinya. Begitu juga dengan anaknya. Ia sangat menjaga agar wajah putrinya tak tersebar dan menjadi konsumsi publik. Bahkan, aktor asal Hong Kong ini pernah marah-marah karena foto putrinya tampil di sebuah majalah.

Istri Aaron Kwok Mulai Berani Pamer Perut Buncit

Namun, seiring bertambah usia putrinya, Aaron sepertinya mulai melunak. Saat Aaron merayakan ulang tahun yang ke-53 tahun, mereka sekeluarga meniup lilin. Aaron menggendong putrinya, yang diapit sang istri, Moka Fang. Moka pun mengabadikan momen tersebut dengan memposting foto keluarga itu ke Instagram miliknya. Foto itu juga dianggap sebagai gambar resmi pertama mereka yang pertama.

Memang, Moka tak memperlihatkan wajah anaknya secara utuh. Ia menutup wajah anaknya dengan gambar lain. Dipostingan lainnya, Moka memperlihatkan video putrinya sedang bermain piano. Ia mengambil gambarnya dari atas sehingga terlihat jelas wajah dari aktor dan penyanyi tersebut. 

Kabar Bahagia Aaron Kwok yang Bikin Penasaran

Raja Cantopop ini mengaku bahagia setelah menikah dan punya anak. Ia juga mengurangi kegiatannya di luar dan lebih banyak berkumpul dengan keluarga kecilnya. 


 

Berat Badan Mengejutkan Istri Aaron Kwok
Morgan Oey

Tiga Rekomendasi Film Mandarin dari Morgan Oey

Morgan Oey menilai tiga film mandarin ini terbaik.

img_title
VIVA.co.id
22 September 2020