Putus dari Vonny Cornelia, Atalarik Syah Kini Betah di Rumah

Atalarik Syah
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Sejak bercerai dengan Tsania Marwa pada 2017, Atalarik Syah sudah membuka hati kepada wanita lain yang juga sesama pemain sinetron, Vonny Cornelia. Namun diam-diam, hubungan Atalarik dan Vonny tidak bertahan lama dan sudah kandas di tengah jalan.

Tsania Marwa Gugat Harta Gono-gini ke Atalarik Syah

“Sudah kelar setahun (sama Vonny Cornelia), Belum-belum (ada yang baru) jadi semua aman. Saya lagi enjoy di rumah sama anak-anak,” kata dia di kawasan Cawang, Jakarta Timur pada Kamis 1 November 2018.

Bukan berarti menutup hati kembali, namun Atalarik tengah menikmati waktu bahagia bersama dua anaknya, Syarif dan Shabira.

Disebut Pelakor oleh Warganet, Vonny Cornellya Ngamuk

“Saya  sampai detik ini masih lagi yang fun banget jalan bertiga sama anak saya. Untuk yang satu itu nyambungnya bukan ke saya langsung, ke anak-anak saya dulu, seperti yang kalian tahu lah complicated,” tuturnya.

Adapun untuk calon istrinya kelak, Atalarik berharap siapapun itu dapat menjadi ibu yang baik untuk anak-anaknya.

Tsania Marwa Persoalkan Rp3 Miliar dari Atalarik Syah

“Sudah pernah menikah atau belum pernah menikah itu buat saya sama saja, yang penting pure punya jiwa seorang ibu. Yang paling penting bukan untuk saya tapi untuk anak-anak,” tuturnya lagi.
 

Tsania Marwa.

Drama Tsania Marwa Rebut Anak Bikin Maia Estianty Merasa Dejavu

Apa yang dialami Tsania Marwa sama dengan Maia Estianty saat dia bercerai dengan Ahmad Dhani. Namun, ada yang beda, apa itu?

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2021